2 Artis Wanita Indonesia yang Diimpikan Rio Motret untuk Diajak Kerjasama

Jum'at, 19 Juni 2020 20:15 WIB
2 Artis Wanita Indonesia yang Diimpikan Rio Motret untuk Diajak Kerjasama

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal sosok Rio Motret. Ia adalah salah satu fotografer yang namanya sangat populer di INdonesia. tak main-main, langganan pengguna jasanya adalah sederet artis dan para publik figur top Tanah Air loh.

Namun rupanya hingga saat ini masih ada beberapa artis yang belum pernah masuk dalam lensa kamera Rio. Kepada KapanLagi.com, Rio pun membocorkan beberapa nama sosok yang begitu ingin diajaknya untuk berkolaborasi namun belum kesampaian.

"Artis yang belum kesampaian aku foto itu mungkin kalau dari Indonesia ada mbak Anggun atau mungkin mbak Nadya Hutagalung," ujar Rio Motret saat dihubungi Kapanlagi beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Anggun dan Nadya Hutagalung di Mata Rio Motret

Bukan tanpa alasan, menurut Rio, Anggun dan Nadya adalah 2 sosok artis wanita yang masing-masing punya pesona dan kharisma kuat dalam diri masing-masing. Namun seperti diketahui, Anggun saat ini tinggal di Prancis, sehingga kemungkinan mereka bisa kolab memang terhalang oleh jarak.

"Karena menurut aku mereka keren banget gitu, masing-masing mempresent seorang wanita yang keren, anggun, punya kepribadian lah," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Impian Rio Motret

Impian Rio Motret Rio Motret / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Rio pun menegaskan jika bisa mengajak kolab Anggun dan Nadya adalah impian terbesarnya. Meski belum bisa terwujud hingga saat ini, namun Ia tak akan menyerah untuk mengejar impiannya.

"Itu salah satu impian aku bisa kerjasama dengan mereka. Aku suka aja dan belum ada kesempatan untuk motret mereka. Mungkin one day," pungkas Rio.

(kpl/rhm/gtr)