2 Bulan Sebelum Ditinggalkan, BCL: Aku Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf Sinclair

Galuh Esti Nugraini   | Rabu, 19 Februari 2020 13:05 WIB
2 Bulan Sebelum Ditinggalkan, BCL: Aku Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf Sinclair

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga. Tentu wanita yang akrab disapa BCL ini tak menyangka akan ditinggal cepat seperti ini.

Padahal belum lama ini mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan. Ya, Keduanya sudah 11 tahun membina rumah tangga. Dari pernikahan itu BCL dan Ashraf Sinclair dikaruniai 1 orang anak.

Pasangan ini juga selalu terlihat harmonis. Bahkan jarang ada gosip miring menerpa keduanya. Meski begitu BCL pun mengungkap jika hubungannya itu tetap sama seperti orang lain pada umumnya.

"Kami sama-sama berjuang, kok, seperti layaknya pasangan suami-istri yang lain. Kami juga pasti punya masalah. Kami juga punya momen happy," ungkap Bunga Citra Lestari seperti yang dilansir dari insertlive, (29/12/2019).

 

 

1 dari 5 halaman

1. Saling Jujur Pada Pasangan

Tak dipungkiri jika rumah tangga mereka mengalami lika-liku. Namun yang pasti, keduanya tetap memegang prinsip untuk selalu jujur.

"Yang pasti, dari awal prinsip aku sama Ashraf adalah, intinya, kami harus saling jujur satu sama lain, apakah kami masih ingin berjuang bersama atau tidak. Kalau tidak, enggak apa-apa, kami bisa jadi teman," ungkap pelantun Cinta Sejati ini.

Saling terbuka itulah yang membuat pasangan ini selalu harmonis. Mereka juga beranggapan, tak masalah untuk berpisah jika sudah tak ada lagi cinta diantara keduanya.

"Kami juga punya promise untuk jangan pernah bertahan dalam sebuah hubungan just because of anak. Jadi, kami harus saling cinta. Enggak ada masalah saat anak, orang tuanya divorce, kami masih bisa membahagiakan anak, tapi mungkin caranya berbeda, ya, mungkin tidak perfect," sambungnya.

2 dari 5 halaman

2. Tidak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf

Tidak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf © KapanLagi.com/Budy Santoso
BCL juga menyebut jika dirinya tak hidup tanpa Ashraf. Untuk itu ia berharap selalu dilimpahkan cinta untuk dirinya dan juga Ashraf.

"So far, sih, sampai sekarang, aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf. Sampai sekarang, pandangan aku masih seperti itu. Jadi, mudah-mudahan kami berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain sampai nanti, sih," harap BCL.

3 dari 5 halaman

3. Kabar Meninggalnya Ashraf Sinclair

Kabar meninggalnya Ashraf mulai diketahui publik lewat insta story yang diunggah oleh fotografer Jodie Octora. Ia pun ucapkan rasa belasungkawa. Kemudian dari pihak manajer BCL juga membenarkan kabar tersebut bahwa Ashraf meninggal dikarenakan serangan jantung.

Disebutkan kalau ayah satu anak itu menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (18/2). "Benar, Ash sudah enggak ada," ungkap Doddy.

4 dari 5 halaman

4. Momen Terakhir BCL dengan Ashraf

Momen Terakhir BCL dengan Ashraf Credit: instagram.com/bclsinclair
Sebelum meninggal, Ashraf masih sempat meminta mie instan buatan BCL. Ketika itu BCL sepulang dari menjuri di Indonesian Idol. Kemudian mereka tidur, namun saat dibangunkan Ashraf sudah tak sadarkan diri.

Tak sampai di situ, Ashraf juga masih berlatih crossfit di pusat kebugaran dekat rumahnya bernama Niscala sekitar pukul 19.30 WIB.

"Dia datang seperti biasa, happy menyapa semuanya. Benar-benar menyenangkan orangnya," ungkap Oka sang trainer saat ditemui, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, (18/2) Selasa sore.

5 dari 5 halaman

5. Ashraf Sosok Penyayang

Ashraf Sosok Penyayang Credit: instagram.com/bclsinclair
Satu tahun keduanya menjalin kasih hingga memutuskan untuk menikah. Dari mulai pacaran hingga punya satu anak, keduanya selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Ditambah lagi Ashraf adalah sosok penyayang keluarga. Hingga ia pun pernah ungkapkan harapannya saat ulang tahun pernikahannya pada November 2019 lalu.

"Selamat ulang tahun pernikahan sayangku! Melewati masa tebal dan tipis, naik dan turun. Menghabiskan 10 tahun lagi bersamaku, Pet? Mari," tulis Ashraf.

Kini dengan kepergian Ashraf, semoga BCL selalu diberikan kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya sang suami.

(kpl/gen)


↑