2 Gram Sabu yang Dibuang Nunung ke Kloset Ternyata Harganya Segini

Rahmi Safitri | Sabtu, 20 Juli 2019 10:25 WIB
2 Gram Sabu yang Dibuang Nunung ke Kloset Ternyata Harganya Segini

Kapanlagi.com - Nunung membuat banyak masyarakat Indonesia terkejut dengan penangkapannya. Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu diamankan bersama sang suami, July Jan Sambiran di kediaman mereka atas kepemilikan narkoba pada Jumat siang (19/7/2019).

Nunung dan suami sebenarnya sudah lama diawasi oleh pihak berwajib. Tapi mereka baru diamankan setelah mendapat informasi dari Hadi Moheriyanto alias Heri yang ditangkap pada Jumat (19/7/2019).

Heri ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di depan rumah Nunung. Ia bilang narkoba yang dibawanya adalah pesanan sang komedian.

 

1 dari 2 halaman

1. Rumah Nunung Langsung Digeledah Setelah Hery Ditangkap

Menurut Hery, Nunung memesan shabu-shabu dengan berat 2 gram darinya di hari itu. Setelah mendapat informasi dari Heri, polisi langsung menggeledah rumah Nunung untuk mencari barang bukti.

Saat dilakukan penggeledahan, Nunung diketahui membuang 2 gram shabu-shabu tersebut ke kloset kamar mandi untuk menghilangkan barang bukti. Tetapi pihak polisi masih bisa menemukan bukti lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Harga Barang yang Dijual di Kloset

Harga Barang yang Dijual di Kloset Nunung © Polda Metro Jaya
Dari pengakuan Nunung, ia sudah melakukan transaksi narkoba dengan Hadi Moheriyanto sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan terakhir. Satu gram shabu-shabu seharga Rp 1,3 juta.

Dengan kata lain, narkoba yang dibuang Nunung untuk menghindari polisi jumlahnya adalah Rp 2,6 juta. Entah sudah berapa jumlah uang yang dibuang Nunung dan suami demi narkoba yang mereka konsumsi selama lima bulan terakhir ini.

Sampai saat ini Nunung dan suami masih menjalani pemeriksaan dengan kepolisian.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑