2 Inisial Baru dalam Jaringan Narkoba Jefri Nichol Tertangkap, Rekan Artis?

Guntur Merdekawan | Jum'at, 02 Agustus 2019 08:35 WIB
2 Inisial Baru dalam Jaringan Narkoba Jefri Nichol Tertangkap, Rekan Artis?

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Jefri Nichol atas kasus narkoba membuat beberapa nama lain turut terseret. Salah satunya adalah sutradara Robby Ertanto yang diketahui beberapa kali menggunakan ganja bersama-sama dengan Jefri, mengingat mereka juga sering kerja bareng.

Setelah Robby, 2 inisial lain turut terungkap, yakni HR dan AK. Mereka diketahui sebagai perantara yang menyalurkan peredaran narkoba hingga ke tangan Robby dan Jefri.

"JN kan makai bersama sama dengan RE karena mereka selalu berhubungan dalam kerjaan, sehingga mereka sudah sama-sama saling makai. Nah Kemudian JN ini kan mendapatkan dari RE, RE dari HR, HR dari AK dan seterusnya," ungkap Kapolres Polda Metro Jaya, Polres Jaksel, Kamis (1/7).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1.

Pencarian pihak kepolisian tak berhenti sampai AK saja. Menurutnya kali ini ada sosok berinisial D yang sedang diburu sebagai rentetan penyebaran jaringan narkoba ini. Sementara itu, Robby mengaku sudah 2 kali membeli barang dari HR dan AK.

"Menurut pengakuan, RE sudah dua kali membeli ganja tersebut dengan cara mentransfer, kemudian barang itu diantar, diberi kepada RE. Karena mereka sdah saling mengenal begitu juga HR kepada AK. Jadi antara RE dan HR senior junior begitu juga HR dan AK saling kenal. Yang jelas dari hasil tes urine yang kita lakukan mereka positif menggunakan," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Profesi HR dan AK

Jefri Nichol © KapanLagi/Bayu Herdianto
Pertanyaannya, apakah HR dan AK yang tertangkap datang dari dunia keartisan juga? Ternyata tidak. Mereka memiliki profesi yang berbeda-beda.

"HR profesinya seorang dokter. Dia sedang mengambil spesialis di Bandung. Untuk AK ini dia seorang desainer pakaian," tutup Indra.

(kpl/apt/gtr)


↑