2 Minggu Salmafina Sunan Menghilang dari Rumah, Sunan Kalijaga Lapor Polisi

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 15 Juli 2019 17:38 WIB
2 Minggu Salmafina Sunan Menghilang dari Rumah, Sunan Kalijaga Lapor Polisi

Kapanlagi.com - Di tengah rumor kepindahan agama yang dilakukan Salmafina Sunan, sang ayah, Sunan Kalijaga mengaku tak bisa menghubungi putrinya sama sekali. Dua minggu lamanya Salmafina tak pulang ke rumah dan membuat Sunan kelabakan.

Berbagai cara dilakukan pengacara ini untuk mencari keberadaan putrinya. Meski beberapa hari lalu sempat berjumpa di acara ulang tahun pernikahan Sunan dengan Heidy, namun kemudian Salma kembali menghilang.

Kepada Feny Rose, Salma mengakui bahwa ia mengabaikan pesan singkat yang dikirimkan oleh Sunan lewat WhatsApp. Itulah yang membuat Sunan Kalijaga membombardir Salma lewat kolom komentar.

1 dari 3 halaman

1. Sunan Lapor Polisi

Sunan Lapor Polisi © instagram.com/sunan_kalijagash
Gagal menemukan keberadaan Salmafina, Sunan Kalijaga pun akhirnya melapor ke polisi. Laporan pencarian keberadaan alamat Salmafina tersebut dimasukkan oleh Sunan pada Jumat, (12/7) lalu.

Namun surat tersebut baru diunggah oleh Sunan Kalijaga hari ini, Senin (15/7). Dalam surat itu, terungkap bahwa Salmafina meninggalkan rumah sejak 2 Juli 2019 dan keberadaannya tidak diketahui sampai Sunan membuat surat tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Sudah Ketemu

Sudah Ketemu © instagram.com/sunan_kalijagash
Tiga hari setelah lapor ke polisi, akhirnya Sunan Kalijaga bisa menemukan keberadaan Salma. Ia lega karena ketika ditemukan, putrinya dalam kondisi baik dan sehat.

Dalam update yang diunggah di Insta Story, ayah dua anak ini mengungkap bahwa ia lapor kehilangan Salma ke polisi karena semua akses komunikasi ditutup oleh putrinya. Baik komentar maupun pesan pribadi, tidak ada yang dibalas oleh Salma.

3 dari 3 halaman

3. Salma Ogah Pulang

Sebelum Sunan mengungkap bahwa ia lapor ke polisi karena kehilangan putrinya, Salma update di Insta Story. Ia menyayangkan perilaku ayahnya yang terus mengundang perhatian publik. "Ayah selalu begitu, selalu bikin rame dll," tulis mantan istri Taqy malik ini.

Gara-gara itu ia memutuskan untuk makin menjauh. "Percayalah dengan ayah posting begitu tidak akan membuat aku pulang, malah menjauh," lanjut Salmafina.

Bagi Salma, unggahan-unggahan sang ayah nggak malah memperbaiki apapun. Ia malah dapat banyak hujatan. "Sudah cukup hujatan di luar sana, sekarang tambah lagi dibilang anak durhaka karena ibunya sakit tapi gak pulang," tulisnya.

(kpl/phi)


↑