2 Pekan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono, SBY Kunjungi Makam & Tatap Nisan dengan Haru

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 14 Juni 2019 20:35 WIB
2 Pekan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono, SBY Kunjungi Makam & Tatap Nisan dengan Haru

Kapanlagi.com - Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih menyisakan duka yang mendalam. Tak hanya bagi publik namun keluarga. Ibu Ani pun menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker darah, Senin (1/6/2019).

Rasa duka itu juga masih terlihat pada mantan Presiden ke-6 RI ini. Bagaimana tidak, mereka telah bersama selama 43 tahun lamanya. Susah dan bahagia pun mereka lalui bersama.

Keduanya selalu menunjukkan keharmonisan sebagai pasangan. Apalagi Susilo Bambang Yudhoyono selalu mendampingi sang istri saat jalani perawatan di rumah sakit Singapura. Dua pekan kepergian Ibu Ani, SBY pun datang ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, tempat Ibu Ani disemayamkan.

1 dari 2 halaman

1. Pandangi Nisan

Pandangi Nisan credit: instagram.com/ahy.id
Sebuah postingan yang diunggah oleh akun @ahy.id memperlihatkan momen saat SBY datangi makam Bu Ani. Foto ini rupanya repost-an dari akun @anunganindito. SBY begitu menatap nisan Bu Ani dalam kesedihan.

Tampak SBY saat itu mengenakan batik berwarna biru. Ia juga mengenakan kacamata cokelat. Ia duduk tepat di depan nisan Ibu Ani Yudhoyono.

2 dari 2 halaman

2. Termenung

Termenung credit: instagram.com/ahy.id
Pak SBY terlihat termenung. Matanya hanya tertuju pada nama yang tertulis dalam nisan tersebut. Yang mana tertulis nama sang istri HJ. Kristiani Herrawati Yudhoyono.

Kesedihan langsung tergambar, memang kehilangan orang yang disayang begitu berat. SBY pun tak sendiri saat datang ke makam Bu Ani, ia temani oleh anak, menantu, dan juga cucu-cucunya.

(kpl/gen)


↑