2 Tahun Vakum, Sahrul Gunawan Pendam Keinginan Rilis Single

Dhefa Mauren Roos Mary | Selasa, 13 November 2018 20:16 WIB
2 Tahun Vakum, Sahrul Gunawan Pendam Keinginan Rilis Single

Kapanlagi.com - Bagi kalian generasi 90an, kangen nggak sih sama Sahrul Gunawan? Aktor sekaligus penyanyi ini memang lama tak terdengar kabarnya. Apalagi muncul di televisi, sudah jarang sekali.

Lama tak menampakkan batang hidungnya, rupanya pria yang pernah bermain dalam sinetron televisi JIN DAN JUN ini sibuk bekerja di kantor. Tapi bukan berarti ia akan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya secara total. Ya, Sahrul Gunawan ingin kembali berkarya.

Usut punya usut ia memendam sebuah keinginan untuk kembali ke dunia entertainment lewat jalur musik. Jalur yang membesarkan namanya hingga bisa menelurkan deretan album sejak tahun 1996 hingga tahun 2009. Sebut saja Hanya DIRIMU, MATAHARIKU, hingga SENTUHAN BARU.

1 dari 3 halaman

1. Sahrul Gunawan vakum

Sahrul Gunawan dikenal multi talenta. Bukan hanya pandai bermain peran, ia juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Namun sayangnya hingga saat ini ia belum menelurkan karya lagi. Pria yang akrab disapa Alul ini justru vakum cukup lama.

"Lumayan lama sih (vakumnya). 2 tahunan enggak keluarin single," katanya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

2 dari 3 halaman

2. Sahrul Gunawan dan rencana come backnya

Sahrul Gunawan dan rencana come backnya Sahrul Gunawan ingin menyanyi lagi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Vakum cukup lama membuat Sahrul Gunawan ingin kembali ke dunia hiburan. Lama tak berkarya, ia merencanakan come back lewat jalur musik. Sayangnya keinginannya ini harus ia pendam.

"Kepingin lagi di musik. Masih (mau balik nyanyi), belum dapat materi yang pas. Pingin buat single yang bisa didengar penikmat Indonesia," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Materi yang pas

Untuk kembali ke dunia musik tentunya diperlukan sejumlah persiapan. Ditambah lagi dengan kevakumannya yang cukup lama. Tentunya saat ingin come back Sahrul Gunawan tak mau asal-asalan.

Sebut saja materi lagu. Materi lagu menjadi hal yang paling utama jika ingin kembali ke dunia musik. Materi inilah yang belum juga didapatkan oleh Sahrul Gunawan hingga ia merasa mantab untuk mewujudkan rencana come backnya.

"Karena susah ya dapetin lagu yang benar-benar jadi hits gitu ya. Tapi mudah-mudahan bisa dapat lagunya," tutupnya penuh harap.

(kpl/aal/ren)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑