2012, Fathir Ingin Bangun Istana Buat Istrinya

Arai Amelya | 27 Desember 2011, 23:05 WIB
2012, Fathir Ingin Bangun Istana Buat Istrinya

Kapanlagi.com - Ketika ditemui di Foodism Resto, FX Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu, aktor Fathir Muchtar mengaku belum memiliki rencana di tahun baru. Bahkan dirinya lebih memilih mengikuti nonton bareng film terbarunya bersama penggemar.

"Ke depan mudah-mudahan karir saya gak berhenti di 2011, tapi seterusnya. Bisa berkarya, dunia hiburan, film, sudah menjadi tempat saya mencari rezeki. Tapi kalau peran saya gak memilih kok, yang penting menantang dan bisa menguras keringat," ungkap Fathir.

Disinggung apakah dirinya ingin berperan sebagai anak pantai, suami dari selebritis Fera Feriska ini mengaku sangat mendambakannya lantaran dirinya memang hobi berselancar.

"Di 2012 gue juga pengen bangun istana buat istri, mudah-mudahan bisa terwujud, makanya sekarang lagi nabung. Kalo bisnis gak jauh dari hobi ya, di bidang selancar, mudah-mudahan tahun depan bisa," lanjutnya.

Mengenai bisnisnya itu, pria yang berperan dalam film SERIGALA TERAKHIR ini mengaku ke depannya ingin membuka cabang di luar Jawa karena untuk saat ini dirinya sudah membuka di daerah Jawa Barat. (kpl/ato/aia)

Editor:   Arai Amelya