3 Bulan Pacaran, Putri Marino & Chicco Jerikho Mantap Membina Rumah Tangga

Tyssa Madelina | 07 Maret 2018, 17:00 WIB
3 Bulan Pacaran, Putri Marino & Chicco Jerikho Mantap Membina Rumah Tangga

Kapanlagi.com - Kedekatan Putri Marino dan Chicco Jerikho sebelum menikah memang tak ramai dibahas oleh khalayak. Keduanya memilih menutup rapat kehidupan personal mereka untuk konsumsi pribadi. Meski begitu, diakui oleh Putri, dirinya dan Chicco baru 3 bulan berpacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius.

Menurut penuturan Putri, sedari awal, dirinya sudah memiliki prinsip untuk menyegerakan pernikahan. Tak disangka, begitu mengenal Chicco, Putri justru menemukan sosok laki-laki yang tepat untuk menyempurnakan prinsipnya. Alhasil, ketika mereka berdua memutuskan untuk segera menikah, para sahabat dan keluarga pun serta merta langsung turun tangan.

"Aku tipikal yang pengen nikah aja, berkeluarga, pengen punya keluarga kecil sendiri. Sama Chicco emang punya visi yang sama, dia nggak pengin pacaran lama-lama karena kita emang dari awal pacaran bilang kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja, pengin serius," ungkap Putri Marino, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Sifat Chicco yang penuh tanggung jawab membuat Putri mantap menerima pinangannya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSifat Chicco yang penuh tanggung jawab membuat Putri mantap menerima pinangannya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak ingin terlalu lama berpacaran, nyatanya Putri sudah yakin dengan sosok Chicco sejak awal bertemu. Menurutnya, sifat Chicco yang dewasa dan ngemong jadi salah satu pertimbangan mengapa Putri memantapkan hati untuk menikah.

"Aku yakin sama dia, dia sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarga. Dia sangat bertanggung jawab, pekerja keras, kita saling jatuh cinta satu sama lain. Jadi ya sudah, nggak usah ditunda-tunda lagi," imbuh Putri.

"Menurut aku Chicco itu sosok laki-laki yang emang sangat bertanggung jawab. Emang dia sosok laki-laki yang selama ini dicari. Pas ketemu, pas akhirnya pacaran, wah ini nih sosok laki-laki itu. Kayak nggak perlu lama-lama buat mikir sih," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho