3 Bulan Pita Suara Rusak, Omesh: Seperti Pemain Bola Yang Kakinya Patah

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 10 Desember 2019 16:31 WIB
3 Bulan Pita Suara Rusak, Omesh: Seperti Pemain Bola Yang Kakinya Patah

Kapanlagi.com - Ananda Omesh sedang berbahagia. Dirinya baru saja meraih penghargaan Presenter Pencarian Bakat Terfavorit (lewat program The Voice Indonesia musim ketiga) Panasonic Gobel Awards 2019. Dirinya sendiri bersaing dengan Andhika Pratama, Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Ramzi.

Dirinya sendiri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada istri dan keluarganya tercinta. Penghargaan ini cukup berarti baginya, karena beberapa bulan sebelumnya, pita suara Omesh divonis rusak dan dirinya harus berhenti berbicara.

 

1 dari 2 halaman

1. Seperti Pemain Bola Dengan Kaki Patah

Seperti Pemain Bola Dengan Kaki Patah Kapanlagi/Budy Santoso
"Alhamdulillah terima kasih untuk anak untuk istri dan keluarga saya tercinta. Tiga bulan sebelum ini saya divonis pita suara rusak. Sebulan saya harus berhenti berbicara dan 3 bulan saya harus berhenti bekerja, saya harus terapi, saya harus memulihkan diri saya," ujarnya ditemui di sela ajang Panasonic Gobel Award di gedung The Tribrata, Jakarta Selatan Jumat (6/12).

Dirinya pun merasa seperti pemain bola yang kakinya patah kali itu. Penghargaan yang didapatkannya kali ini seakan menjadi jawaban agar kita tak cepat putus asa akan segala cobaan yang diberikan.

2 dari 2 halaman

2. Berangsur Membaik

"Rasanya seperti pemain bola yang kakinya patah. Saya enggak tahu masa depan saya gimana. Piala ini buat kalian yang terpuruk, jangan mau kalah jangan mau menyerah, kejar cita-cita," tambahnya.

Meskipun sempat terpuruk karena pita suaranya rusak, Omesh sekarang sudah dapat berbicara dan pita suaranya kini dalam kondisi yang berangsur-angsur membaik.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑