3 Bulan Suaranya Hilang, Omesh Dapat Pantangan Ini Dari Dokter

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 10 Desember 2019 17:31 WIB
3 Bulan Suaranya Hilang, Omesh Dapat Pantangan Ini Dari Dokter

Kapanlagi.com - Ananda Omesh sempat vakum dari dunia entertainment. Hal tersebut diakibatkan karena beberapa bulan sebelumnya, pita suara Omesh divonis rusak dan dirinya harus berhenti berbicara untuk beberapa waktu.

Beruntung kondisinya sekarang sudah membaik. Bahkan pita suaranya kini telah berangsur-angsur normal dan dapat digunakan untuk berbicara kembali seperti sediakala.

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Membaik

Sudah Membaik Kapanlagi/Budy Santoso
"Ini sudah ngomong," ujarnya ditemui di sela ajang Panasonic Gobel Award di gedung The Tribrata, Jakarta Selatan Jumat (6/12).

Dirinya mengatakan jika keadaan pita suaranya saat ini sudah membaik. Omesh memang sangat mematuhi aturan dokter supaya pita suaranya dapat kembali membaik. "Nggak kok," tambahnya singkat.

2 dari 2 halaman

2. Pantangan

Meskipun begitu, dokter tetap memberikan pantagan kepada Omesh. Di antaranya adalah tak boleh terlalu lelah dan tidak mengonsumsi makanan yang berminyak tinggi seperti gorengan.

"Jam kerja jangan terlalu lelah, pastinya makanan juga harus banyak pantangan kaya gorengan. Tapi yang pasti istirahat yang cukup aja ya," tutupnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑