3 Hari Kenal Langsung Nikah, Pesinetron Sekaligus Model Cantik Ini Ungkap Alasan Mantap Jadi Istri Pesepak Bola

Kamis, 02 April 2020 11:38 WIB
3 Hari Kenal Langsung Nikah, Pesinetron Sekaligus Model Cantik Ini Ungkap Alasan Mantap Jadi Istri Pesepak Bola

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila, pemain sinetron yang mengawali kariernya sebagai model itu baru saja menikah dengan salah satu bintang Persija Jakarta. Dialah Alfath Fathier, sosok pria yang kini jadi suami Ratu.

Ada yang menarik dari perjalanan cinta Ratu dan Alfath. Keduanya mantap memutuskan menikah setelah 3 hari bertemu. Diceritakan Ratu, awal pertemuannya dengan Alfath terjadi di sebuah cafe. Kala itu Alfath sedang berkumpul dengan rekan satu timnya.

"Ceritanya aku ketemu dia di cafe. Di situ dia sebenernya lagi sama temen-temennya, sama beberapa orang dari timnya, Persija. Dia itu nggak ngomong apa-apa cuma tepuk (pundak) aku dua kali habis itu dia kasih handphone-nya," tutur Ratu seperti dilansir dari akun youtube Gritte Agatha, (1/4).

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Minta Username Instagram

Minta Username Instagram credit: instagram.com/raturn
Mendadak dihampiri pria tak dikenal, Ratu awalnya bingung karena Alfath langsung menepuk pundaknya. Ia juga berpikir jika Alfath sekedar ingin mengajaknya kenalan.

"Aku mikir apa sih ni orang nggak kenal nggak apa, tiba-tiba kayak gitu (nepuk pundak). Terus nengoklah aku, dia ngomong 'Instagramnya apa?'. Aku terus mikirnya oh ni cowok mau minta kenalan, kenapa kok nggak minta nomor telepon. Terus yaudahlah aku kasih (username instagram," kata Ratu.

2 dari 5 halaman

2. Langsung Dinner Berdua

Perkenalan singkat mereka di cafe kemudian berlanjut dengan pertemuan di sebuah restoran. Kala itu keduanya memutuskan bertemu sehari setelahnya.

"Sebenernya kenalan amat sangat singkat. Alurnya gitu, tepuk bahu dua kali, minta instagram, keesokan harinya aku foto (pemotretan), di like foto aku, dia DM aku, dia bilang singkat kalo nggak salah 4 kata 'Mau ketemu lagi nggak?', endingnya kita memutuskan ketemu malemnya," kenang Ratu.

3 dari 5 halaman

3. Ngobrol Persoalan Pribadi

Ngobrol Persoalan Pribadi credit: instagram.com/raturn
Di momen pertemuan malam itu, Ratu dan Alfath langsung berbincang serius. Tak seperti kebanyakan orang, obrolan mereka menjurus pada hal-hal pribadi yang selama ini tak banyak dibicarakan dengan orang lain.

"Malemnya kita ngomong dari hati ke hati. Dia itu ngobrolnya langsung to the point langsung ke dalam (soal keluarga dan latar belakang). Nggak pakek yang (basa-basi), jadi kita ngobrolnya langsung to the point," tutur perempuan yang pernah beradu akting dengan Anjasmara itu.

4 dari 5 halaman

4. Alasan Mantap Menikah

Alasan Mantap Menikah credit: instagram.com/raturn
Dari obrolannya bersama Alfath itulah, Ratu kemudian menemukan satu hal yang membuatnya mantap untuk dipersunting pemain Persija itu. Yaitu kepribadian Alfath yang sayang pada keluarga.

"Inilah yang bikin aku yakin, dia itu sangat sayang keluarga. Dia nggak tahu orang tuanya siapa, yang besarin dia itu uwaknya. Dia jelasin dari dulu kecil sampe bisa jadi orang kayak sekarang. Itu yang bikin aku kayak, female insting aku yang keluar, kayaknya kalo aku berumah tangga sama dia aku nggak akan salah pilih dan nggak akan nyesel," tegasnya.

Ratu dan Alfath sendiri telah resmi menggelar pernikahan pada 29 Maret 2020 kemarin. Sayangnya mereka masih harus menunda resepsi lantaran wabah corona yang masih belum mereda.

5 dari 5 halaman

(kpl/lou)