3 Macan Siap Penuhi Panggilan Polisi

Fajar Adhityo | 01 November 2011, 19:32 WIB
3 Macan Siap Penuhi Panggilan Polisi
Kapanlagi.com - Untuk kesekian kalinya, kisruh nama Trio Macan versus 3 Macan kembali terjadi. Kali ini, nama 3 Macan dianggap telah merugikan secara finansial Trio Macan, sampai pada tuntutan untuk tidak menggunakan nama 3 Macan serta gaya panggung Trio Macan.

Buntut dari kasus ini pun adalah pelaporan pihak Trio Macan kepada 3 Macan ke Polda Metro Jaya Senin (31/10) kemarin. Menanggapi hal tersebut, salah satu personil 3 Macan, Yenny Anggrainy mengaku masih bingung dan belum begitu mempelajari kasus ini.

"Saya pribadi dan 3 Macan belum tahu persis masalah yang sebenarnya, terhadap apa yang dituduhkan itu saya juga masih mempelajari, karena saya juga kaget ketika baca pemberitaan di media, bahwa kami juga dituntut dan akan dikenakan ancaman pasal dengan hukuman 5 tahun dan denda 1 milyar," ucap Yenny Anggrainy saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (1/11).

Namun diakui oleh Yenny, pihaknya siap untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan yang dialamatkan kepada 3 Macan tersebut.

"Kami belum dapat panggilan dari Polda, tapi sebagai warga negara yang baik, kalau dalam minggu ini ada panggilan, 3 Macan akan kooperatif dan datang. Yenny Anggrainy dan 3 Macan siap hadapi panggilan Polda Metro Jaya," lanjutnya.

Yenny yakin, dalam sebuah masalah, yang benar akan tetap benar, makanya dirinya bersama kedua temannya tak gentar akan tuduhan ini.

"Dan bukti-bukti yang mereka punya, kita juga belum tahu. Yang pasti, siapa yang benar akan kelihatan benar dan siapa yang salah akan ketahuan salah," tukas Yenny yang bersama 3 Macan telah siap dengan pengacara jika kasus ini berujung pada kasus hukum. (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo