Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

3 Momen Terakhir Glenn Fredly Bersama Keluarga, Punya Dua Bidadari Mutia Ayu dan Baby Gewa

Luthfia Miranda Putri   | Rabu, 08 April 2020 20:45 WIB
3 Momen Terakhir Glenn Fredly Bersama Keluarga, Punya Dua Bidadari Mutia Ayu dan Baby Gewa
Glenn Fredly - Mutia Ayu © Instagram

Kapanlagi.com - Kabar duka telah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Glenn Fredly telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini (8/4). Ia meninggal dunia di usia 44 tahun.

Glenn Fredly saat ini menjadi kepala keluarga untuk Mutia Ayu dan Baby Gewa. Bahkan sang istri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Semasa hidupnya Glenn dikenal sebagai pribadi yang baik dan sangat menyayangi keluarga. Untuk mengenang kepergiannya, berikut 3 momen terakhir Glenn Fredly bersama keluarganya.

1. Pernikahan Kedua

Gambar

Glenn berhasil menemukan cinta sejatinya dengan menikahi Mutia Ayu. Pernikahan mereka diadakan pada 19 Agustus 2019 silam. Pernikahan mereka berlangsung terutup di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

2. Kelahiran Baby Gewa

Gambar

Tanggal 28 Februari 2020 merupakan hari bahagia bagi Glenn Fredly. Untuk pertama kalinya ia menjadi seorang Ayah di dalam hidupnya. Buah hati pertama mereka ini diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Nama Gewa diambil dari 3 bahasa berbeda yakni Tibet, Yunani, dan Ibrani. Arti nama lengkap Gewa adalah perempuan yang kuat, tangguh, dan berperilaku baik.

3. Ulang tahun Sang Istri

Gambar

Tak disangka, potret ini merupakan momen terakhir saat Glenn Fredly bersama Mutia (4/4). Sang istri pun mengatakan betapa istimewanya Glenn di hidup mereka.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, 'Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah.' Tuhan selalu jaga kami, I love you," tulis Mutia Ayu.

Rest in peace, Glenn Fredly. Namamu akan selalu dikenang di hati kami.

Editor:   Luthfia Miranda Putri