3 Seleb Ganteng Ini Pernah Berhasil Pikat Hati Ariel Tatum, Siapa Saja?

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 17 Oktober 2019 14:10 WIB
3 Seleb Ganteng Ini Pernah Berhasil Pikat Hati Ariel Tatum, Siapa Saja?

Kapanlagi.com - Selebriti Ariel Tatum memang miliki pesona tersendiri. Tak hanya bersuara merdu, ia pun miliki paras yang cantik. Tak heran jika banyak yang mengidolakannya.

Bahkan diantaranya dari kalangan selebriti. Tiga seleb ganteng ini pun pernah membuat seorang Ariel Tatum terpikat. Mereka pun sampai akhirnya menjalin hubungan.

Namun kini hubungan tersebut telah kandas. Kira-kira siapa saja ya, para selebriti yang pernah menjalin kasih dengan Ariel Tatum?

 

1 dari 4 halaman

1. Stefan William

Stefan William (credit: instagram.com/stefannwilliam)
Ariel pun secara blak-blakan siapa saja lelaki yang pernah menjalin hubungan dengannya. Hal itu pun terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di Ngopi Dara, acara yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Ariel Tatum pun pernah menjalin cinta dengan pesinetron ganteng Stefan William. Jalinan kasih itu pun ketika mereka masih SMP. Meski Ariel merasa itu hanya cinta monyet, namun keduanya bersama cukup lama.

"Ya itu emang mantan pertama aku, pacaran lama. Kayaknya dua tahunan deh. Soalnya masih SMP, masih cinta-cintaan monyet gitu," jelas wanita kelahiran 1996 ini.

2 dari 4 halaman

2. Al Ghazali

Al Ghazali © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Putus dengan Stefan, Ariel pun bersama dengan Al Ghazali. Meski begitu Ariel tidak menjelaskan berapa lama hubungan itu terjalin.

"Iya (sama Al Ghazali), (tapi) bukan (yang terakhir). (Sama Al Ghazali) itu setelah (dengan Stefan William)," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

3. Ryuji Utomo

Ryuji Utomo (credit: instagram.com/ryujiutomo)
Kini Ariel mengaku masih sendiri setelah hubungannya dengan pesepak bola Ryuji Utomo kandas di tengah jalan. Bahkan dari pengalaman putus cintanya dengan Ryuji, Ariel pun menuliskan sebuah lagu. Lagu tersebut berjudul Sampai Mati yang menceritakan sang kekasih yang pergi dari hidupnya.

"Kebetulan lagu (Sampai Mati) terinspirasi dari hubungan kita. Bukan pergi, karena kita memutuskan untuk berpisah karena gak cocok. Nggak nggak (pergi) itu (yang dilirik lagu) cuma mendramatisir saja," ungkap Ariel.

4 dari 4 halaman

4. Ariel Tatum Dikira Jadi Orang Ketiga

Ariel Tatum Dikira Jadi Orang Ketiga (credit: Trans TV Official YouTube)
Sebelum bersama Ariel Tatum, Ryuji Utomo lebih dulu menjalin cinta dengan Yuki Kato. Bahkan putusnya Yuki dengan Ryuji ini dikabarkan karena hadirnya Ariel sebagai orang ketika. Namun hal itu pun Ariel bantah.

"Jadi banyak juga yang berasumsi, karena kembali lagi dulu itu Ryuji deket sama Yuki Kato, nggak pacaran. Itu udah lama banget, dan itu sebelum aku kenal sama Ryuji. Pada saat itu aku juga belum begitu deket sama Yuki. Pas aku deket, emang gak ada masalah apa-apa sih," ucapnya.

Kini, Ariel pun mengaku masih sendiri. Sementara ini ia belum keinginan menjalin kasih. Sementara Ryuji kini telah menikah dan tengah menantikan anak pertamanya.

(kpl/gen)


↑