Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

3 Selebriti Indonesia Yang Sukses Menjadi Penyiar Radio, Ada Penyanyi Terkenal Juga Loh!

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 03 September 2021 14:20 WIB
3 Selebriti Indonesia Yang Sukses Menjadi Penyiar Radio, Ada Penyanyi Terkenal Juga Loh!
Ardhito Pramono & Adit Insomnia (Credit: Instagram.com / hardrockfm) Gofar Hilman & Surya Insomnia (Credit: Instagram.com / hardrockfm)

Kapanlagi.com - Sini-sini merapat siapa yang suka dengerin Radio? Walaupun di era kecanggihan digital saat ini seperti Instagram, Youtube, Tiktok, dan lain sebagainya industri radio nggak akan ada matinya. Pendengar radio terbilang masih banyak banget sampai sekarang dari kalangan remaja sampai orang tua juga masih suka loh dengerin radio. Buat KLovers yang kurang tertarik atau belum pernah nyoba dengerin radio, nih mimin kasih tau dulu ya kenapa radio masih eksis aja. Radio emang cocok banget nemenin pas lagi di perjalanan apalagi kalau macet, suara khas penyiar dan asik banget berasa ada temen ngobrol secara cara berkomunikasi yang digunakan oleh penyiar kepada pendengar adalah komunikasi dua arah kayak istilah jauh di mata dekat di hati, info yang disampaikan pun selalu up to date mulai dari musik, informasi lalu lintas, film, kabar terbaru selebriti indo atau manca, dan masih banyak lagi.

Banyak Radio yang segmentasinya adalah anak muda seperti, Mustang, Prambors, Gen Fm, dan masih banyak lagi. Tak jarang loh anak SMA atau Mahasiwa tertarik bergabung di Radio sekolah atau Radio kampus, bahkan memiliki idola penyiar radio komersil. Yap, emang sih suara khas penyiar tuh bisa buat pendengar jatuh cinta. Ada yang serak-serak basah, ada yang suaranya telponcable banget.

Bahkan siapa sangka orang-orang seru di balik suara khas itu juga ada yang berprofesi sebagai selebriti yang mungkin juga nggak diduga-duga oleh KLovers. Penasaran kan? Siapa aja selebriti yang ternyata adalah seorang penyiar Radio juga? Sst ada penyanyi yang sedang naik daun juga loh KLovers.

(kpl/mag)

Halaman Selanjutnya Desta

Editor:   Editor KapanLagi.com