3 Selebriti Ini Pernah Diancam Dibunuh Oleh Fans Maupun Haters, Ada yang Ketakutan & Langsung Lapor Polisi

Rabu, 31 Maret 2021 07:00 WIB
3 Selebriti Ini Pernah Diancam Dibunuh Oleh Fans Maupun Haters, Ada yang Ketakutan & Langsung Lapor Polisi
Instagram

Kapanlagi.com - Menjadi seorang public figure memang memiliki banyak resiko. Mulai dari pujian fans hingga cemoohan haters, yang seolah sudah menjadi satu paket saat seseorang memasuki dunia entertainment.

Sederet selebriti ini bahkan diancam akan dibunuh oleh orang tak dikenal. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Syifa Hadju

Syifa Hadju pernah mendapatkan ancaman akan dibunuh oleh orang yang kabarnya adalah fans berat Syifa sendiri. Bahkan karena merasa nyawanya terancam, dirinya sampai harus membuat laporan ke polisi.

Pelaku pun akhirnya tertangkap, dan diketahui jika sang penggemar adalah pengidap gangguan jiwa.

2. Celine Evangelista

Celine Evangelista mengatakan jika dirinya pernah diancam dibunuh oleh orang tak dikenal saat akan bertunangan dengan Stefan William. Sepert diketahui Celine sempat dibenci banyak orang karena dianggap merebut Stefan William dari Natasha Wilona.

3. Ari Lasso

Ari Lasso menyebut jika dirinya sempat diancam dibunuh. Penyebabnya saat itu karena sosok Ghea Indrawari tereliminasi di ajang Indonesian Idol, yang diduga membuat salah satu fans berat dari Ghea kecewa dan mengancam Ari.

"Waktu kamu keluar Aku pernah menerima ancaman pembunuhan gara-gara kamu," kata Ari Lasso kepada Ghea di channel YouTubenya.