3 Tahun Menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William: Pasti Ada Rintangannya

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 30 November 2019 14:20 WIB
3 Tahun Menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William: Pasti Ada Rintangannya

Kapanlagi.com - Tidak menyangka jika pasangan pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista sudah 3 tahun jalani rumah tangga. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 10 November 2016 silam. Kini mereka pun hidup bahagia bersama dengan anak-anak.

Stefan William sendiri pun tak percaya jika ia telah bersama Celine selama 3 tahun. Tak dipungkiri juga tentu ada masalah yang terjadi, namun Stefan pun mensyukuri tiap berkah yang didapat.

"Intinya sih, jujur aja saya sama Celine tuh engga berasa udah 3 tahun ya dan sampai punya baby lagi, itu ya setengah perjalanan kita itu pasti ada rintangannya. Tapi, sampai sekarang sih kita tetep bersyukur sampai sekarang kita keluarganya harmonis terus. Ya sampai punya baby, kita seneng banget," ungkapnya saat ditemui di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11) disela acara SCTV Awards.

1 dari 2 halaman

1. Rayakan dengan Kumpul Keluarga

Tak ada pesta besar untuk merayakan 3 tahun pernikahan mereka. Kali ini Stefan William dan Celine Evangelista ingin merasayakan momen spesial ini dengan kumpul keluarga.

"Intinya sih ngrayain hari spesial sama istri juga, cuma yang paling penting sih kumpul sama keluarga ya karena kan kerjaan saya bisa dibilang lumayan padet lah. Karena kan sinetron kejar tayang ya, jadi ada waktu satu hari kumpul sama anak-anak sama keluarga itu udah seneng banget," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Celine Evangelista Baru Melahirkan

Celine Evangelista Baru Melahirkan (credit: instagram.com/celine_evangelista)
Makin spesial lagi karena hadirnya anggota baru di keluarga mereka. Ya, Celine baru saja melahirkan anak keempatnya. Ini adalah anak keduanya dari pernikahannya dengan Stefan. Tentu hal ini menjadi berkah tersendiri bagi mereka.

"Sekarang sudah dua bulan, ya happy lah nambah satu lagi. Jadi keluarganya tambah lengkap, makin rame. Ya ada satu motivasi juga yang ingin saya gapai, saya pingin jadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi karena udah nambah satu momongan," pungkas Stefan.

(kpl/dan/gen)


Reporter:  

Dadan Deva

↑