4 Perubahan Shandy Aulia Saat Hamil, dari Berat Badan - Ukuran Jeans

Ayu Srikhandi | Rabu, 23 Oktober 2019 12:01 WIB
4 Perubahan Shandy Aulia Saat Hamil, dari Berat Badan - Ukuran Jeans

Kapanlagi.com - Shandy Aulia yang saat ini sedang hamil 23 minggu mengungkap apa saja yang berubah dari dirinya. Aktris dengan paras cantik ini blak-blakan mengaku berapa berat badannya sekarang dan nomor jeans-nya yang tak sama lagi dari saat sebelum menikah dulu.

Lewat Instagramnya, bintang 32 tahun ini tampak memposting sederetan foto terbarunya dan memamerkan baby bump. Shandy pun tampak begitu memesona dengan perubahannya lho.

1 dari 4 halaman

1. Berat Badan Naik

Berat Badan Naik Shandy Aulia © instagram.com/shandyaulia
Diakui Shandy Aulia, berat badannya memang berbeda dari saat sebelum hamil. Di usia kandungan 23 pekan ini, berat badannya kini jadi 52 kg dari awalnya 46 kg.
2 dari 4 halaman

2. Ukuran Jeans

Degan berat badan yang bertambah, ukuran jeans tentunya juga naik. Begitu pun dengan Shandy Aulia yang sebelumnya pakai jeans berukuran 24 jadi ukuran 26.

"Size jeans before 24, now 26," begitu yang ditulis olehnya.

3 dari 4 halaman

3. Pola Makan

Pola Makan Shandy Aulia © instagram.com/shandyaulia
Soal makanan pun Shandy mengaku kalau tidak ada pantangan makan. Ia lebih fokus untuk mengonsumsi makanan bergizi nih dan tentunya makan dengan tidak berlebihan.

"Saya makan semuanya hanya kurangi manis. Makan semua sesuai dan cukup tidak berlebihan, yang terpenting apa yang saya makan bergizi untuk baby. Karena baby perlu gizi bukan makanan yang berlebih, yang terpenting nutrisi si ibu yang di makan bukan banyaknya yang dimakan," jelas Shandy.

4 dari 4 halaman

4. Olahraga

Meski sedang hamil, Shandy Aulia tetap beraktivitas. Ia bahkan juga berolahraga yang cocok untuk ibu hamil agar semakin sehat. "Yes! Saya lebih memilih banyak bergerak dan tetap olahraga yang sesuai kebutuhan Ibu hamil tentunya low impact," tandasnya.

"Setiap wanita hamil punya pengalaman dan ceritanya sendiri semua tidak bisa disamakan. Yang terpenting selama Ibu hamil dalam kondisi sehat dan janin sehat jangan gunakan kehamilan untuk bermalas malasan apa lagi malas bergerak. Semua dimulai dari Ibu yang sehat," ujar Shandy menutup sharing soal kehamilannya ini.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑