4 Tahun Menanti, Chacha Frederica Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Tyssa Madelina | Sabtu, 14 Desember 2019 12:30 WIB
4 Tahun Menanti, Chacha Frederica Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Chacha Frederica. Wanita berusia 30 tahun itu dikabarkan hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan Dico Ganindito.

Berita itu diketahui dari postingan terbaru Gisella Anastasia. Hingga kini, Chacha sendiri memang belum mengumumkannya ke publik.

Gisel bersama putrinya, Gempi tampak menghadiri acara syukuran yang dihelat oleh keluarga Chacha Frederica. Ia ikut berbahagia atas kabar kehamilan anak pertama sahabatnya itu.

"Hadir hari ini turut beryukur dan bersukacita buat kehamilan bunda @chafrederica. Semoga selalu sehat dede bayi dan seluruh keluarga," tulis Gisella Anastasia, seperti dilansir dari Instagram-nya, Sabtu (14/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Doa Gisel untuk Chacha

Tak berhenti sampai di situ, Gisel juga menyelipkan doa di tengah kebahagiaannya. Ia berharap semoga Chacha bisa diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari persalinan nanti.

"Lancar sampai persalinan nanti dan semua prosesnya ya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Bahagia.

Bahagia. Credit: Instagram/gisel_la
Sementara itu, dilihat dari postingan Gisel, Chacha terlihat sumringah dipeluk oleh sang suami. Aura keibuan tampak terpancar di wajah wanita cantik itu.

Chacha dan Dico sendiri sudah menikah sejak 23 Agustus 2015 silam. Meski harus menunggu empat tahun sebelum akhirnya dikarunai anak pertama, dua sejoli itu tampak santai dan legowo. Sekali lagi selamat untuk Chacha Frederica!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑