40 Hari Usai Meninggalnya Ashraf Sinclair, Postingan Terbaru Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan

Sora Soraya   | Rabu, 01 April 2020 20:59 WIB
40 Hari Usai Meninggalnya Ashraf Sinclair, Postingan Terbaru Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Sejak meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari jarang meng-update postingan dalam akun Instagram-nya. Penyanyi cantik yang juga berkarier sebagai seorang aktris ini hanya sesekali mengunggah pesan singkat dalam Instagram Story-nya.

Terakhir, pada Sabtu (28/3) lalu Bunga Citra Lestari menyebarkan pesan singkat dalam rangka peringatan 40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Ibunda Noah Sinclair itu meminta kesediaan keluarga, sabahat, serta rekan-rekannya untuk bisa mendoakan almarhum dari rumah masing-masing.

1 dari 2 halaman

1. Unggah Foto Pelangi

Unggah Foto Pelangi instagram.com/bclsinclair
Hingga akhirnya kini Bunga Citra Lestari kembali mengunggah postingan terbaru via Instagram Story-nya. Berbeda dari sebelumnya, wanita yang akrab disapa dengan nama BCL itu memamerkan foto pelangi.

Lewat postingan yang sama, pelantun tembang Aku Bisa Apa? ini juga menuliskan pesan singkat dalam Bahasa Inggris yang berbunyi, "Somewhere over the rainbow."

2 dari 2 halaman

2. Rindu Ashraf?

Tak pelak postingan tersebut langsung sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Banyak fans yang menduga kalau foto tersebut diunggah BCL untuk menyampaikan salam rindunya untuk mendiang Ashraf.

Sayangnya tak ada postingan lain yang menjadi kelanjutan foto pelangi BCL pada Selasa (31/3) kemarin. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya