5 Fakta Anak Tiri Ajun Perwira yang Usianya Cuma Terpaut 8 Tahun

Guntur Merdekawan | Rabu, 24 April 2019 13:18 WIB
5 Fakta Anak Tiri Ajun Perwira yang Usianya Cuma Terpaut 8 Tahun

Kapanlagi.com - Hari Senin (22/4) kemarin, Ajun Perwira mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita bernama Jennifer Jill. Harus diakui jika pernikahan mereka berdua cukup mencuri perhatian karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena perbedaan usia, di mana Jill diketahui 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Bahkan, Jill juga berstatus janda 3 anak loh. Saat ini anak sulungnya yang berjenis kelamin cowok udah gede banget, sehingga mungkin lebih terlihat seperti adik dari Ajun. Namanya Philo Paz Armand.

Nah otomatis sekarang status Philo adalah anak tiri dari Ajun. Seperti apa kira-kira sosoknya? Ternyata nggak jauh-jauh juga dari circle dunia hiburan loh! Berikut fakta-faktanya..

1 dari 5 halaman

1. Cuma Terpaut 8 Tahun

Cuma Terpaut 8 Tahun © Instagram/illopaz
Philo merupakan anak dari pasangan Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktolseja. Sang ayah sudah almarhum pada tahun 2017 silam.

Philo sendiri lahir pada 12 Maret 1996, yang berarti saat ini usianya 23 tahun. Seperti diketahui, Ajun saat ini berusia 31 tahun, artinya ayah dan anak tiri ini usianya cuma terpaut 8 tahun loh!

Mungkin mereka lebih cocok jadi kakak dan adik ya. :)

2 dari 5 halaman

2. Mantan Pebalap

Mantan Pebalap © Instagram/illopaz
Mendiang ayah Philo, Maxwell Armand Oktolseja merupakan seorang pebalap professional. Ternyata bakat itu menurut ke Philo, yang juga sempat menggeluti karir serupa.

Usut punya usut, saat ini Philo sudah tak lagi menggeluti karirnya di dunia otomotif. Terakhir kali Ia membalap di ajang Seri GP2 di musim 2016 bersama tim Trident Racing.

3 dari 5 halaman

3. Pacar Steffi Zamora

Pacar Steffi Zamora © Instagram/illopaz
Philo orangnya ganteng, berprestasi pula, cewek mana sih yang nggak jatuh hati sama dia? Bahkan pesona Philo juga sukses menaklukkan hati seorang Steffi Zamora loh.

Masih belum diketahui sejak kapan keduanya menjalin hubungan asmara. Namun yang pasti, mereka sama-sama tak pernah malu untuk mengumbar kemesraan lewat akun media sosial masing-masing.

4 dari 5 halaman

4. Model Iklan

Model Iklan © Instagram/illopaz
Setelah jadi pebalap, kini Philo mulai terjun ke dunia hiburan. Karirnya dimulai dari jadi model iklan produk pembersih wajah pria. Well, emang tinggal menunggu waktu aja sih, soalnya dia emang ganteng dan punya aura yang artis banget!
5 dari 5 halaman

5. Segudang Hobi

Segudang Hobi © Instagram/illopaz
Ditelusuri dari akun Instagram-nya, Philo punya segudang hobi yang tak cuma tentang balapan. Salah satunya adalah nonton anime, main basket, diving dan masih banyak lainnya.

Philo juga diketahui sebagai seorang fans berat dari Superhero Marvel. Bahkan, doi sampai rela mengumpulkan banyak sekali action figure dari tiap-tiap karakter Marvel loh!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑