5 Fakta Ashraf Sinclair Semasa Hidupnya Yang Kini Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

Canda Dian Permana   | Selasa, 18 Februari 2020 16:05 WIB
5 Fakta Ashraf Sinclair Semasa Hidupnya Yang Kini Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

Kapanlagi.com - Ashraf Sinclair suami dari Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada hari ini Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia pada pukul 3.40 WIB yang diduga karena serangan jantung.

Beberapa seleb juga mengungkapkan belasungkawa terhadap meninggalnya Arshaf. Selain itu, adapun beberapa fakta tentang Ashraf Sinclair pada masa hidupnya hingga kini meninggal dunia.

1 dari 5 halaman

1. Keturunan Inggris-Malaysia

Keturunan Inggris-Malaysia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Danil Mohammed Sinclair merupakan seorang yang mempunyai keturunan Inggris-Malaysia. Ia, lahir pada tanggal 18 September 1979 di Inggris. Ashraf tinggal di London, Inggris nggak begitu lama, dirinya menjadi pemain film Saus Kacang (2008) di Malaysia hingga tumbuh besar.
2 dari 5 halaman

2. Pelayan Resto

Pelayan Resto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Di tahun 2003 rupanya Ashraf Sinclain ini pernah menjadi pelayan resto lho, tak hanya pelayan resto tampaknya ia juga menjadi bartender di resto yang berada di Malaysia. Bekerja menjadi pelayan resto selama 6 bulan, ia akhirnya mendapat tawaran untuk bekerja di dunia entertainment, seketika itu ia langsung syuting iklan sebuah produk melansir dari liputan 6.com.
3 dari 5 halaman

3. Peran Pada Film Gol dan Gincu (2005)

Selain mendapatkan tawaran menjadi model iklan, Ashraf Sinclair akhirnya menjadi pemeran di film Gol dan Gincu pada tahun 2005 yang menjadi sebagai Eddy. Lebih lanjut, film tersebut akhirnya dilanjutkan sebagai dengan series sinetron di channel televisi Malaysia.
4 dari 5 halaman

4. Bertemu dengan Bunga Citra Lestari

Bertemu dengan Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Mengawali pertama Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari yaitu pada acara Beat TV. Melansir dari liputan 6.com keduanya bertemu karena BCL sedang mempromosikan albumnya sedangkan Ashraf menjadi pemandu acara tepatnya pada April 2008.

Lebih lanjut, hubungan mereka semakin meluas hingga akhirnya mereka berdua menikah pada tanggal 8 November 2008. Pernikahan berdua terlihat mewah yang di mana BCL diberi mas kawin berupa berlian seberat 1,5 karat.

5 dari 5 halaman

5. Meninggal Dunia

Meninggal Dunia credit: Liputan6.com

(kpl/lip/nda)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑