5 Fakta Axel Gondokusumo, Anak Ayu Azhari yang Terlibat Kasus Penjualan Senjata Api Ilegal

Tyssa Madelina   | Kamis, 09 Januari 2020 11:20 WIB
5 Fakta Axel Gondokusumo, Anak Ayu Azhari yang Terlibat Kasus Penjualan Senjata Api Ilegal

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari putra Ayu Azhari, Axel Gondokusumo. Setelah ditangkap oleh pihak kepolisian pada hari Minggu (29/12/2019) lalu, ia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjualan senjata api (senpi) ilegal.

Dilansir dari beberapa sumber, Axel secara tidak langsung terlibat dalam insiden 'Aksi Koboy Lamborghini' yang terjadi di Kemang beberapa waktu lalu. Pihak kepolisian menyebutkan kalau Axel adalah perantaranya.

"Iya dia perantara, dia yang menawarkan dan menjembatani sehingga terjadinya transaksi jual-beli senjata tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib, seperti dikutip dari Liputan6.

Lantas, seperti apa fakta Axel anak Ayu Azhari? Yuk intip beberapa informasinya di sini!

1 dari 5 halaman

1. Fokus di Dunia Musik

Fokus di Dunia Musik Credit: Instagram/@ayukhadijahazhari
Meski tak mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan, Axel dikenal punya hobi bermain musik. Ia bahkan sempat membuat soundtrack untuk sebuah film layar lebar. Jika melihat sosoknya, tak ada yang mengira kalau Axel terlibat dalam bisnis ilegal. 
2 dari 5 halaman

2. Anak Sulung

Anak Sulung © KapanLagi.com
Axel merupakan anak pertama Ayu Azhari dari pernikahannya dengan mendiang Wisnu Djody Gondokusumo. Ia mempunyai 5 adik kecil dari dua ayah yang berbeda.
3 dari 5 halaman

3. Soundtrack Sang Perwira

Soundtrack Sang Perwira Credit: Bintang.com
Siapa sangka kalau soundtrack film SANG PERWIRA adalah garapan dari Axel? Punya hobi di dunia musik, ia ternyata langsung dihubungi oleh sang sutradara, Ponti Gea.
4 dari 5 halaman

4. Pernah Berseteru dengan Ayu Azhari

Pernah Berseteru dengan Ayu Azhari Credit: Bintang.com
Hubungan antara Axel dan ibundanya, Ayu Azhari, tak lepas dari konflik. Pada akhir 2010, Ayu sempat dilaporkan oleh anaknya tersebut atas tuduhan pengambilan hak waris bahkan Axel juga mengaku pernah mendapat perlakuan kasar.

Namun perseteruan tersebut akhirnya usai. Bahkan di tahun 2016, Axel membantu ibunya saat terlibat sengketa hak waris dengan Lukman dan Rachel Azhari.

5 dari 5 halaman

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑