5 Fakta Kekasih Boy William, Ternyata Putri Konglomerat Indonesia!

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 12 Juli 2019 15:50 WIB
5 Fakta Kekasih Boy William, Ternyata Putri Konglomerat Indonesia!

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Boy William. Dirinya sukses membuat sang kekasih, Karen Vendela menangis bahagia. Ya, Boy melamar sang kekasih, and she said yes!

"She said Yes! One fine day in the middle of nowhere, i got down on my knees. Thank you for choosing me. Nothing in this world is perfect but to me, you are. Let's make more dumb memories together. Let's keep pretending we're Jay and Beyonce. Let's be Kid's forever and never grow up. Trust me and hold my hand, i got you. You are loved. From, Boy," tulisnya dalam caption Instagram.

Jarang disorot, seperti apa sih sosok Karen Vendela? Yuk simak 5 fakta Karen berikut ini.

1 dari 5 halaman

1. Putri Konglomerat Indonesia

Putri Konglomerat Indonesia Instagram @boywilliam
Tak banyak tahu jika Karen adalah putri dari salah satu konglomerat Indonesia, Hartono Hosea. Kamu yang belum tahu, Hartono Hosea sendiri adalah presiden direktur dari Sun Motor Group.

Dirinya juga memiliki bisnis properti Sun Motor Group melalui Sunindo Primaland. Selain hotel, bisnisnya ini meluas ke properti ritel dan perumahan.

2 dari 5 halaman

2. Sang Ibu Adalah Pengusaha Kecantikan

Sang Ibu Adalah Pengusaha Kecantikan Instagram @boywilliam
Ibu Karen, Margaret Vivi adalah seorang pengusaha di bidang kecantikan. Dirinya sendiri adalah salah satu pemilik dari hairderssing business Jean Yip.
3 dari 5 halaman

3. Tempuh S2 di Amerika Serikat

Tempuh S2 di Amerika Serikat Instagram @boywilliam
Karen sendiri juga telah menempuh pendidikan S2. Nggak main-main, dirinya menyelesaikan kuliah di Amerika Serikat, tepatnya di Fashion Institute of Design & Merchandising.

Saat itu, acara wisuda Karen juga sempat dihadiri oleh Boy. Selain hadiri wisuda, keduanya juga berlibur dan merayakan ulang tahun Karen.

4 dari 5 halaman

4. Jago Melukis & Desain Grafis

Jago Melukis & Desain Grafis Instagram @boywilliam
Karena berkuliah di di Fashion Institute of Design & Merchandising, tentu jago ngelukis udah jadi syarat dong. Selain jago melukis, Karen juga jago banget desain grafis.

Beberapa karyanya pun bisa kamu lihat di Instagram @kvartdesign.

5 dari 5 halaman

5. Berawal Dari Mak Comblang

Berawal Dari Mak Comblang Instagram @boywilliam
Mungkin kamu tak mengetahui jika awal pertemuan Boy dan Karen akibat jadi mak comblang. Awalnya, tak ada niat bagi Boy untuk mendekati Karen kala itu.

Boy malah menjadi mak comblang dari temannya yang ingin berkenalan dengan Karen. Namun bukan temannya yang berpacaran dengan Karen, malah Boy yang akhirnya jatuh hati dengannya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑