5 Fakta Menarik Sosok Emma Waroka, Menikah Dengan Pria Lebih Muda 17 Tahun

Dhimas Nugraha | Jum'at, 18 Oktober 2019 13:33 WIB
5 Fakta Menarik Sosok Emma Waroka, Menikah Dengan Pria Lebih Muda 17 Tahun

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Emma Waroka. Aktris lawas berparas ayu ini akhirnya resmi dipinang oleh sang kekasih, Bagoes Soeharto pada hari Kamis (17/10/2019) kemarin. Pernikahan keduanya pun berlangsung dengan sederhana.

Mungkin sudah banyak yang lupa atau yang belum tahu dengan Emma Waroka. Nah, berikut ini sosok Emma yang namanya pernah tenar di era 90-an hingga 2000-an.

1 dari 5 halaman

1. Abang None Jakarta

Abang None Jakarta Emma Waroka ©KapanLagi.com
Emma Waroka memulai perjalanan karirnya dari ajang Abang None Jakarta tahun 1994, dengan menjadi None Jakarta. Usai ajang tersebut, Emma melanjutkan karirnya menjadi seorang presenter.

Namanya, kian melejit di akhir 90-an, tak ayal banyak rumah produksi yang meliriknya untuk bermain sinetron.

2 dari 5 halaman

2. Pemain Sinetron

Pemain Sinetron Emma Waroka ©KapanLagi.com
Sebagai jebolan Abang None Jakarta, Emma Waroka diberkahi dengan bakat dan kepandaiannya. Usai menjajal menjadi presenter, jiwa entertainer-nya pun akhirnya semakin terlihat semenjak bermain di beberapa judul sinetron.

Beberapa judul sinetron yang ia bintangi, yakni The Lajang, Wong Cilik, Norak Tapi Beken, Jangan Ada Dusta 2, Melati untuk Marvel, dan Lagu Untuk Rindu.

Tak hanya sinetron, wanita 44 tahun ini juga pernah bermain di beberapa judul FTV, seperti Istriku ATMku, Tetanggaku Mantan Istri Suamiku, dan yang terakhir di tahun 2016, Uang Haram Takkan Pernah Jadi Berkah.

3 dari 5 halaman

3. Bermain Film

Bermain Film Emma Waroka ©KapanLagi.com/Muhammad Akroms Sukarya
Kemampuannya di dunia akting akhirnya ditantang untuk lebih ditonjolkan lagi dengan bermain di dalam film. Selama karirnya, Emma Waroka sudah bermain di dua judul film.

Dua film tersebut antara lain, yaitu UNTUK ANGELINE di tahun 2016 dan TAKUT KAWIN tahun 2018 lalu. 

4 dari 5 halaman

4. Dua Kali Menjanda

Dua Kali Menjanda Emma Waroka ©KapanLagi.com
Wanita cantik ini pernah menikah dua kali sebelumnya. Pernikahan pertamanya bersama seorang pria bernama Lee Hawkins pada tahun 2005, dan akhirnya bercerai bulan Juli 2009.

Berselang dua tahun, Emma kembali menikah dengan pesepakbola Juan luis Lillo Jara pada 11 November 2011. Pernikahan mereka hanya berlangsung satu tahun, dan resmi berpisah pada 21 November 2012.

5 dari 5 halaman

5. Menikah Dengan Pria Lebih Muda

Menikah Dengan Pria Lebih Muda Emma Waroka ©instagram.com/emmawarokkaofficial
Pada pernikahan ketiganya ini, Emma Waroka ternyata menikahi seorang berondong. Diketahui, usia Emma dan Bagoes Soeharto terpaut 17 tahun. Bagoes sendiri adalah seorang instruktur fitness dan entrepreneur.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019), yang dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat serta teman dekat.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑