Jurus Eksis Ala Syahrini, Alhamdulillah Ya I Feel Free!

Ahmat Effendi | 21 Agustus 2014, 09:41 WIB
Jurus Eksis Ala Syahrini, Alhamdulillah Ya I Feel Free!
Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebriti, Syahrini memiliki ciri khas yang begitu berbeda. Beberapa istilah yang diciptakannya menjadi istilah viral yang ditirukan banyak orang.

Bisa dikatakan Syahrini adalah trendsetter dari istilah-istilah yang unik. Setiap ceplosan katanya bisa saja menyita perhatian mengalahkan berbagai berita yang lebih sensasional.

Di sini lah kapasitas Syahrini sebagai selebriti papan atas dibuktikan:

1. Ciao Bella

Syahrini sempat mendapat kesempatan untuk bertolak ke Italia. Hal itu dilakukannya dalam rangka mendampingi Timnas U-23 Goes to Italy. Di negeri Pizza tersebut, Syahrini sempat terekam mengucapkan sapaan dalam bahasa Italia.

Ciao Bella sendiri berarti halo cantik. Namun gaya pengucapan Syahrini yang begitu centil menjadi sensasi tersendiri sehingga membuatnya viral.

2. I Feel Free

©via blog gambar lucu©via blog gambar lucu

Selain mendampingi Timnas U-23 yang bertanding melawan AS Roma dan SS Lazio, Syahrini juga sempat berlibur. Ia menikmati alam Italia yang begitu indah. Salah satunya dengan mengunjungi gunung Sappada.

Saat berada di atas gunung, Syahrini terlihat mengagumi keindahan yang ada. Ia pun berputar-putar dan tidur di rerumputan. Kata I Feel Free terucap dari bibirnya. Namun karena pose tidurnya yang cenderung tak biasa, hal itu lantas banyak menjadi meme di dunia maya.


3. Sesuatu

Sebelum dua kata terbaru tersebut, Syahrini telah populer dengan trade mark sesuatu. Kata itu menggambarkan penegasan dari suatu aktivitas yang menyita perhatian. Sadar kata yang dipakainya booming, Syahrini lantas menjadikan Sesuatu menjadi judul single yang dibawakannya.

4. Cetar Membahana Badai

Kata-kata yang diciptakan Syahrini cenderung lebay dan alay. Namun hal itu malah menjadi faktor paling menarik. Seperti kata Cetar Membahana Badai. Tiga istilah yang sama digabung menjadi satu untuk menggambarkan hal yang benar-benar luar biasa. Istilah yang tidak biasa bisa menciptakan efek yang begitu berbeda.

5. Alhamdulillah Ya

Rasa syukur Syahrini ketika bercakap-cakap juga terdengar berbeda dari orang lainnya. Mungkin karena efek pengucapan wanita tersebut yang dibuat sehingga terdengar centil. Alhamdulillah Ya juga menjadi salah satu kata yang membuatnya populer.

Syahrini membuktikan bahwa untuk terus eksis ia tidak perlu sensasi negatif atau settingan yang melelahkan. Bahkan kata-kata simple membuatnya lebih banyak disorot dari mereka, yang misal hingga rela berpose seronok untuk menjadi bahan pemberitaan. Kata-kata Syahrini memang benar-benar ajaib.

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi