5 Pasangan Seleb Ini Tampil Unik di Bawah Arahan Fashion Stylist Erich Al Amin

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 05 Agustus 2019 13:24 WIB
5 Pasangan Seleb Ini Tampil Unik di Bawah Arahan Fashion Stylist Erich Al Amin

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir lagi banyak banget pasangan selebriti yang lakukan pemotretan. Mulai dari prewedding sampai maternity shoot. Di balik indahnya foto-foto mereka, nggak cuma ada fotografer handal, tapi juga ada peran fashion stylist dong!

Ya, salah satu fashion stylist yang lagi naik daun adalah Erich Al Amin. Awalnya dikenal kerap dandani Nindy Ayunda, kini Erich sudah dipercaya gawangi berbagai project. Intip yuk sejumlah selebriti yang bergaya di bawah arahannya, gaya mereka ciamik abis!

1 dari 5 halaman

1. Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Photo by: Rio Motret
Meski sudah punya banyak anak dan membangun rumah tangga selama bertahun-tahun, pasangan ini tetap tampak harmonis. Terlebih usia Ussy yang lebih tua nyatanya sama sekali nggak jadi penghalang bagi mereka. 

Lakukan pemotretan dengan konsep unik, keduanya kembali muda layaknya remaja. Lihat saja rambut Ussy yang ditata dengan aksen pita bikin ia terlihat begitu genit. Sementara Andika keren dengan kaos dan celana pendek dengan warna ceria.

2 dari 5 halaman

2. Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista Photo by: Rio Motret
maternity shoot memang nggak boleh dilewatkan, setidaknya oleh pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Keduanya terlihat kompak dengan make up semi-semi nude mempertegas nuansa dark dalam pemotretan kali ini. 

Outfit dengan aksen etnik tampak pas jadi pilihan Erich. Bukan kali ini saja Erich didapuk jadi fashion stylist pasangan ini. Nggak heran sih, pasalnya Erich sudah suka dengan fashion sejak kecil. 

"Dari kecil aku sudah suka fashion. Tapi tidak pernah terpikir kalau ini akan menjadi sumber mata pencaharian. Aku baru sadar ketika sudah dewasa kalau apa yang aku kerjakan ini ternyata memang passion dan bisa menghasilkan uang," ujarnya pada April 2018 silam.

3 dari 5 halaman

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Photo by: Rio Motret
pasangan ini juga nggak kalah harmonis. Memulai hubungan sejak bintangi sinetron bersama, hubungan mereka awet hingga menikah. Dalam pemotretan ini mereka kembali menjadi remaja dengan permainan warna ceria.

Menurut Erich, ia sengaja pilihkan warna-warna ceria sebab sesuai project Chelsea dan Glenn yang bersinggungan dengan Korea. Nggak salah kalau kemudian lagi-lagi pita besar di rambut jadi andalan untuk beri nuansa muda bagi Chelsea.

Ide unik memang selalu jadi andalan Erich. Ia awalnya adalah stylist langganan Nindy. Ia setidaknya sukses bikin Nindy begitu melejit berkat setelan mirip piyama pilihan Erich beberapa tahun lalu. Kini ia dandani Chelsea dan Glenn, siapa yang bisa pungkiri keunikannya?

4 dari 5 halaman

4. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Photo by: Rio Motret
Lagi-lagi dipercaya terlibat pada konsep pemotretan bernuansa ceria, kali ini Erich dandani pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Awalnya, nggak ada seorang pun yang berani bilang bahwa ini adalah pemotretan prewedding, termasuk Erich. 

"Terus terang aku nggak tau kebutuhannya untuk apa. Prewed atau memang foto iseng aja. Tapi memang bener mereka berdua foto hari ini (Senin) dan aku fashion stylistnya," tutur Erich saat dijumpai pada pertengahan Juli lalu.  

5 dari 5 halaman

5. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Photo by: Rio Motret
Kalau pasangan yang satu ini nggak diragukan lagi romantisnya. Baru saja bertunangan, hubungan mereka emang lagi hangat-hangatnya. Kehangatan itu setidaknya terpancar dalam pemotretan ini.

Erich memilihkan setelan yang kompak bagi keduanya mulai dari atasan sampai sepatu semuanya berwarna senada. Yang bikin unik tentu gaya fashion itemnya. Coba KLovers amati outfit Jessica yang bergaya victoria klasik dengan tambahan pita putih di kepala. Sementara outfit Richard super keren dengan aksen tali-tali di jasnya. 

(kpl/tdr)


↑