5 Pesan Manis Ammar Zoni & Irish Bella untuk Bayi Kembarnya Ketika Hamil

Sora Soraya | Senin, 07 Oktober 2019 12:21 WIB
5 Pesan Manis Ammar Zoni & Irish Bella untuk Bayi Kembarnya Ketika Hamil

Kapanlagi.com - Duka yang mendalam sedang dirasakan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan selebriti yang satu ini baru saja kehilangan dua bayi kembarnya yang meninggal dalam kandungan di usia kehamilan 6 bulan pada Minggu (6/10) kemarin sore.

Irish Bella yang masih harus dirawat usai menjalani operasi berusaha tegar, sementara Ammar Zoni berangkat ke TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat sambil terhuyung-huyung. Tangisnya bahkan pecah saat menggendong dan memasukkan jenazah putrinya ke dalam liang lahat.

Menjalani waktu 27 minggu bersama janin kembar dalam kandungan istrinya memang bukanlah waktu yang sebentar bagi Ammar. Nggak heran jika rasa cinta begitu dirasakannya beberapa bulan terakhir. Berikut ini merupakan deretan caption manis yang pernah dituliskan Ammar dan Bella di masa kehamilan.

1 dari 5 halaman

1. Definisi Ayah Menurut Ammar Zoni

Definisi Ayah Menurut Ammar Zoni instagram.com/ammarzoni
Postingan pertama yang diunggah Ammar Zoni di masa kehamilan Irish Bella adalah salah satu hasil photoshoot terbaik mereka. Mencium pipi dan memeluk erat tubuh istrinya dari belakang, ia mengungkapkan definisi seorang ayah menurut dirinya.

"Menjadi seorang ayah bukan dimulai saat bayinya lahir, itu dimulai sejak ibunya hamil," tulisnya sebagai caption jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

2 dari 5 halaman

2. Hadiah Paling Berharga

Hadiah Paling Berharga instagram.com/ammarzoni
Tak lama setelah mengumumkan kehamilan Bella, pasangan ini menggelar acara tasyakuran sebagai wujud puji dan syukur mereka. Mengunggah video suasana acara tersebut, Ammar mengaku jika bayi kembarnya itu adalah hadiah paling berharga.

"Hadiah terindah yang tak ternilai harganya dari yang Maha Kuasa atas segalanya, yang seketika itu ditiupkanya ruh bersama ajal dan rezekinya khusus untuk si kembar kami tercinta. Maka dari itu, kami mohon doa untuk semuanya," tulis bintang CINTA SUCI ini.

3 dari 5 halaman

3. Nggak Sabar Ingin Ketemu

Nggak Sabar Ingin Ketemu instagram.com/ammarzoni
Di postingan selanjutnya, Ammar mengaku sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan kedua buah hatinya. Ia bahkan menambahkan tagar khusus berupa #aishavetwins dalam setiap postingannya di Instagram.

Lewat postingan tersebut, Ammar menuliskan quote manis berupa, "Bukankah kita sangat diberkati, menjadi orang beruntung yang segera menyambut kelahiran bayi kembar kami. #aishavetwins #aishlovestory."

4 dari 5 halaman

4. Pengakuan Cinta Ammar

Pengakuan Cinta Ammar instagram.com/ammarzoni
Selalu rajin mengantarkan Irish Bella kontrol kehamilan, Ammar akhirnya mengunggah video USG 4D yang mampu memperlihatkan wajah si kembar. Merasa terharu dengan pemandangan indah ini, ia pun membagikan video tersebut sambil menuliskan caption yang berbunyi, "Nanti kalian pun tahu kami sudah mencintai kalian sejak dalam kandungan."
5 dari 5 halaman

5. Pesan Haru Irish Bella

Pesan Haru Irish Bella instagram.com/_irishbella_
Berbeda dengan Ammar yang mengunggah video, Bella memilih foto kolase bayi kembarnya. Lewat postingan yang diunggah pada tanggal 13 September ini, ia menuliskan pesan yang cukup panjang dalam kolom caption.

"Mulai belajar tentang apa itu cinta tulus, jatuh cinta begitu dalam meski kamu belum bertemu dengan mereka. Allah, nggak pernah hamba berhenti bersyukur Engkau sudah titipkan anugerah yang begitu indah dalam rahimku," tulisnya.

Ia pun menambahkan, "Anak-anak mommy, yang sehat-sehat ya nak. Mommy dan daddy sudah nggak sabar ketemu kalian si kembar! Nggak sabar mencium dan memeluk kalian. Dan semoga kalian menjadi sumber kebahagiaan dan kekuatan kami. Ketahuilah bahkan kalian adalah malaikat kecil kami dan kami akan selalu menjagamu sampai kami sekarat dan mengembuskan napas terakhir."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑