Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Potret Cantik DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Bentrokan Maut di Sorong Papua Barat

Kamis, 27 Januari 2022 15:58 WIB
5 Potret Cantik DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Bentrokan Maut di Sorong Papua Barat
Instagram

Kapanlagi.com - Bentrokan maut terjadi di Sorong, Papua Barat yang berujung pembakaran kelab malam Double O memakan banyak korban. Bukan hanya karyawan dan juga para tamu, tetapi disjoki (DJ) cantik Indah Sukmadani atau lebih dikenal DJ Indah Cleo juga menjadi salah satu korban bentrokan yang terjadi pada Selasa dini hari (25/1/2022).

Simak beberapa foto gadis cantik ini di bawah ini.

1. Jadi Salah Satu Bintang Tamu

Gambar

Diketahui, DJ Indah Cleo menjadi salah satu bintang tamu yang dijadwalkan tampil di kelab malam tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi mengungkapkan, ada 17 orang yang menjadi korban dari peristiwa tersebut. Dari 17 orang tersebut salah satunya adalah DJ Indah Cleo.

2. Butuhkan DNA Keluarga

Gambar

"Indah Sukmadani (DJ Indah Cleo), iya ada (jadi korban). Tapi kondisinya sudah hangus terbakar mba, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," kata Kombes Pol Adam Erwindi saat dihubungi, Kamis (27/1/2022).

3. Baru 10 yang Dikonfirmasi

Gambar

Adam Erwindi menyampaikan, dari 17 nama yang menjadi korban baru 10 yang sudah dikonfirmasi oleh keluarganya masing-masing.

Hanya saja, Adam belum bisa memastikan dari 10 korban yang sudah dikonfirmasi oleh keluarga, sudah termasuk dari DJ Indah Cleo.

4. 17 Korban

Gambar

"Sebagian besar sudah, cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya nanti saya pastikan lagi ke dokter di sana ya. Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban," katanya.

5. Keluarga Sudah Tahu

Gambar

Yang jelas, keluarga dari DJ Indah Cleo sudah tahu kalau pemilik nama Indah Sukmadani menjadi salah satu korban yang tewas akibat bentrokan tersebut.

"Informasinya sudah. Jadi yang ada di dalam sana 17 itu sudah ada nama namanya, namun untuk mengetahui kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini," tutupnya.

 

Topik Terkait