5 Seleb Tanah Air Ini Pernah Ditipu Asistennya Sendiri, Rugi Ratusan Juta Rupiah!

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 04 Maret 2020 08:31 WIB
5 Seleb Tanah Air Ini Pernah Ditipu Asistennya Sendiri, Rugi Ratusan Juta Rupiah!

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini nyatanya juga pernah mengalami hal yang tak menyenangkan dengan asisten pribadinya. Beberapa malah ada yang ditipu hingga nominal ratusan juta rupiah!

Siapa saja sih mereka? Yuk simak listnya berikut ini.

 

1 dari 5 halaman

1. Via Vallen

Via Vallen Instagram Via Vallen
Via Vallen pernah dirugikan karena ART-nya membawa barang-barang di rumah Via. Tak hanya itu, sang ART juga mengambil uang serta memakai pakaian dalam milik Via.
2 dari 5 halaman

2. Gading Marten

Gading Marten Instagram Gading Marten
Gading Marten pernah ditipu oleh manajernya sendiri. Akibat penipuan tersebut, dirinya mengalami kerugian sebesar 250 juta rupiah. Dirinya pun membawa kasus ini ke polisi.
3 dari 5 halaman

3. Dewi Perssik

Dewi Perssik Instagram Dewi Perssik
Dewi Perssik pernah kecewa oleh asisten rumah tangganya. Sang asisten yang merupakan penggemarnya ternyata membawa beberapa barang berharga di rumah Depe. Masalah tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.
4 dari 5 halaman

4. Baim Wong

Baim Wong Instagram Baim Wong
Baim Wong pernah kehilangan motor di rumahnya sendiri. Setelah dicek, motor tersebut ternyata dibawa kabur oleh satpam rumahnya sendiri. Sang satpam pun harus berurusan dengan polisi.
5 dari 5 halaman

5. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi Instagram Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi pernah ditipu oleh asisten pribadinya yang bernama Roni. Karena kasus tersebut, Roy kehilangan uang 300 juta rupiah.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto