7 Sensasi Salmafina Sunan, Janda Dari Umur 18 Tahun-Pakaian Dalam Kelihatan

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 10 Juli 2019 13:31 WIB
7 Sensasi Salmafina Sunan, Janda Dari Umur 18 Tahun-Pakaian Dalam Kelihatan

Kapanlagi.com - Nama Salmafina Sunan baru-baru ini kembali mencuat karena dikabarkan pindah agama. Viral sebuah foto yang diduga Salma tengah berada di dalam ruangan mirip dengan ruangan gereja.

Lantas, apa saja sih deretan sensasi yang pernah dibuat oleh Salmafina Sunan? Yuk simak selengkapnya di sini.

 

 

1 dari 7 halaman

1. Menikah Selama 3 Bulan-Janda Usia 18 Tahun

Menikah Selama 3 Bulan-Janda Usia 18 Tahun © Instagram @salmafinasunan
Salmafina Sunan pernah menikah dengan salah satu hafidz Quran Taqy Malik. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada tanggal 16 September 2017 dan menjadi sorotan.

Pasalnya, usia Salmafina Sunan kala itu masih cukup muda. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya berlangsung seumur jagung, hanya 3 bulan saja.

20 November 2017, Taqy Malik menjatuhkan talak satu kepada Salmafina Sunan. Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan permohonan talak cerai Taqy malik pada 21 Februari 2018, dan membuat Salmafina Sunan menjadi janda pada usia 18 tahun.

2 dari 7 halaman

2. Lepas JIlbab

Lepas JIlbab © Instagram @salmafinasunan
Selepas perceraiannya dengan Taqy, dirinya kembali membuat sensasi. Kali ini, Salmafina Sunan memutuskan untuk melepas jilbab yang selama ini dikenakannya.

Alasannya kala itu adalah karena hatinya masih belum mantap untuk menutup aurat. Bisa ditebak, dirinya pun menjadi sasaran bully netizen kala itu.

3 dari 7 halaman

3. Mabuk-Terlihat Pakaian Dalam

Mabuk-Terlihat Pakaian Dalam © Instagram @salmafinasunan
Video saat Salmafina Sunan sedang berjoget menikmati musik EDM juga pernah beredar luas. Kala itu Salma mengenakan dress dan bagian bawahnya tersingkap.

Dirinya lalu membuat klarifikasi jika tidak dibawah pengaruh alkohol. Dirinya duduk bersila karena lelah memakai sepatu hak tinggi. Serta rok yang tersingkap itu tak memperlihatkan pakaian dalamnya, melainkan celana pendek.

4 dari 7 halaman

4. Ingin Punya Anak Tanpa Menikah

Ingin Punya Anak Tanpa Menikah © Instagram @salmafinasunan
Dirinya juga sempat membuat kontroversi kala menginginkan anak namun tanpa ikatan pernikahan. DIrinya ingin memiliki anak dengan metode donor sperma.

Hal tersebut dilontarkan olehnya karena Salmafina Sunan ingin untuk bisa memiliki anak dalam hidupnya. Sementara dirinya mengatakan jika untuk saat ini, dirinya masih belum ingin menikah lagi.

5 dari 7 halaman

5. Pakai Sport Bra

Pakai Sport Bra © Instagram @salmafinasunan
Salmafina Sunan juga pernah dihujat oleh netizen karena mengunggah foto saat tengah berolahraga. Dalam foto tersebut, dirinya mengenakan legging hitam yang dipadu sport bra berwarna abu-abu.

Sontak foto tersebut menuai cibiran dari para netizen. Meski begitu, dirinya tak menganggap serius setiap pernyataan netizen yang mencibirnya.

6 dari 7 halaman

6. Pindah Agama

Pindah Agama © Instagram @salmafinasunan
Dan berita inilah yang kini tengah viral. Salmafina Sunan diduga pindah agama setelah sebuah foto memperlihatkan dirinya tengah berada dalam gereja dan mengenakan kalung berbentuk mirip salib.

Dikabarkan pula jika Salmafina Sunan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asing yang usianya lebih tua. Tentu saja kabar tersebut juga tak kalah menuai kontroversi.

Kabar kepindahan agama tersebut langsung dibantah oleh sang ayah, Sunan Kalijaga. Dirinya mengatakan jika berita-berita tersebut hanyalah hoax.

7 dari 7 halaman

7. Pacaran Dengan Pria yang Lebih Tua

Pacaran Dengan Pria yang Lebih Tua © Instagram @salmafinasunan
Salmafina Sunan pun mengakui jika dirinya memang tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asing yang usianya lebih tua. Hal tersebut diungkapkan olehnya usai menghadiri acara Brownis.

"Ada satu cowok, ada satu doang. Kalsi itu satu. Dan usia kita bedanya jauh banget. Makanya aku mau lihat di usia dia yang segini lo, masih mau main-main apa nggak. Lebih tua dia, jauh," ujarnya.

Walau enggan memberikan nama atau foto, namun Salmafina Sunan menyebutkan jika kekasihnya tersebut adalah seorang CEO. "Dia CEO di salah satu perusahaan, aku juga punya kerjaan kayak gini. Jadi ya sama-sama kerja. Jadi nggak yang romantis atau segala macem," ucapnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑