5 Tahun Suntik Hormon Laki-Laki, Evelyn Nada Anjani Tak Berniat Operasi Kelamin

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 07 Oktober 2018 16:10 WIB
5 Tahun Suntik Hormon Laki-Laki, Evelyn Nada Anjani Tak Berniat Operasi Kelamin

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari Evelyn Nada Anjani atau yang kerap disapa dengan Evelyn ini. Kini dirinya terlihat lebih feminin. Bahkan dalam setiap kesempatan, ia tampil cantik dalam balutan make up.

Tak dipungkiri jika Evelyn kini lebih menonjolkan sisi kewanitaannya. Lihat saja dalam beberapa photoshoot yang ia lakukan, membuat pangling saja. Apalagi saat dirinya mengenakan wig rambut panjang, sungguh berbeda.

Namun siapa sangka mantan istri Aming ini dulunya melakukan suntik hormon. Hal tersebut ia ungkap ketika menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu Hotman Paris. Di situ ia pun menceritakan kisahnya.

"Dilahirkan secara perempuan, tapi kok gak percaya diri gitu lho sebagai perempuan. Gue cewek tapi kok lebih nyaman pake baju cowok ya," ungkap Evelyn kala itu.

1 dari 2 halaman

1. Mulai Saat Usia 18 Tahun

Maka dari itu ia pun melakukan suntik hormon laki-laki saat berada di Jepang. Ia pun memulai suntik pertama kali di usia 18 tahun. Setiap melakukan suntik hormon ia berkonsultasi dulu dengan dokter.

"Ia aku suntik hormon laki-laki. Sesuai Undang-Undang umur 18 tahun. Bukan agar menjadi laki-laki sih tapi agar tubuh aku jadi pertumbuhannya seperti laki-laki. Karena aku salah paham kan bahwa aku pengen perfect jadi laki-laki. Dari umur 18 tahun, 5 tahunan kalinya," ujar Evelyn.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Ada Pikiran ke Sana

Tidak Ada Pikiran ke Sana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Saat ditanya Hotman Paris, mengapa pilih suntik hormon dan tidak langsung saja melakukan operasi kelamin, Evelyn pun langsung menjawab demikian.

"Nggak ada niat sampe ke situ emang. Nggak kepengen mungkin ya. Mungkin akunya di situ, itu yang membuat aku juga mungkin ngerasa oh emang berarti kodrat aku emang ditakdirkan untuk masih menjadi perempuan dan alhamdulillah setelah jadi perempuan banyak hal-hal yang terbuka dan banyak pelajaran yang aku dapetin," jelasnya.

Evelyn juga mengatakan jika dirinya mulai lepas hormon sejak berpacaran dengan Aming. Ia juga mantap dengan perubahannya tersebut. Tentu saja melihat hal ini banyak yang memberikan dukungan.

(kpl/gen)


↑