6 Artis Indonesia Ini Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Berbagai Hal, Siapa Saja?

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 10 Maret 2020 07:31 WIB
6 Artis Indonesia Ini Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Berbagai Hal, Siapa Saja?

Kapanlagi.com - Bunuh diri adalah hal yang sepatutnya tak bisa kita lakukan, karena melanggar norma masyarakat maupun norma agama. Meski begitu, sederet artis ini rupanya pernah kepikiran untuk mengakhiri hidupnya.

Siapa saja deretan artis tersebut? Simak selengkapnya di sini.

1 dari 6 halaman

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Instagram Prilly Latuconsina
Tak banyak yang mengetahui jika Prilly pernah terpuruk karena bullyan haters. Hal itu diungkapkan dalam channel Ussy Andhika Official. Bahkan dirinya sampai memikirkan untuk mengakhiri hidup, yang untungnya tak dilakukan olehnya.
2 dari 6 halaman

2. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Instagram Verrell Bramasta
Dalam channel Youtube Abidzar Al Ghifari, Verrell mengaku jika dirinya mendapatkan masalah pelik dan ingin melompat dari jendela apartemennya. Beruntung hal tersebut bisa dicegah oleh sang ibu.
3 dari 6 halaman

3. Gandhi Fernando

Gandhi Fernando Instagram Gandhi Fernando
Pun dnegan Gandhi Fernando, yang sempat tak kuat menerima bullyan online dari para netizen. Bahkan dirinya sempat berpikir untuk bunuh diri kala itu, yang akhirnya diurungkan olehnya dan memilih untuk menghadapi bullyan tersebut.
4 dari 6 halaman

4. Ria Ricis

Ria Ricis Instagram Ria Ricis
Ria Ricis rupanya pernah ingin bunuh diri akibat video pamit yang diunggahnya jadi sasaran bullyan netizen. Untung saja dirinya cepat introspeksi dan tak jadi melakukan hal tersebut.
5 dari 6 halaman

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum Instagram Ariel Tatum
Ariel Tatum pernah depresi pada usia 13 tahun. Bahkan dirinya pernah beberapa kali melakukan percobaan pembunuhan yang semuanya gagal. Dirinya pun mulai tenang ketika berkonsultasi dengan psikolog.
6 dari 6 halaman

6. Luna Maya

Luna Maya Instagram Luna Maya
Pun dengan Luna Maya. Kasus videonya yang tersebar sempat membuat dirinya stress dan berpikir untuk bunuh diri. Untunglah dirinya mengurungkan hal tersebut dan memilih untuk move on dan maju.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto