Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang dibangun Jenita Janet dan Alief Hedy selama 10 tahun lamanya berakhir dengan perceraian. Sudah resmi berstatus janda, rupanya masih ada beberapa permasalahan yang harus diselesaikan oleh wanita bernama asli Jeni Juliana itu dan sang mantan suami.

Seperti diketahui, Alief belum lama ini menggugat pembagian harta gono-gini kepada Janet. Mendapati tindakan sang mantan, wanita berusia 33 tahun itu begitu shock dan sakit hati.

"Gugatan harta gono gini ini benar-benar sangat shock sekali. Karena aku dari dulu benar-benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga. Aku mengorbankan hasil jerih payah aku. Aku nggak sangka aku perempuan kerja keras mau membantu suami, pas cerai aku nggak nuntut sama sekali dan tinggalin apapun, tempat tinggal, mobil dan lainnya nggak. Saya sudah ikhlas cerai tanpa ditinggalkan apapun, dan saya tidak menyangka mantan suami saya nuntut apa yang sudah saya dapatkan dan capai, minta dibagi. Itu jujur aja sangat menyakitkan," ungkap Jenita saat ditemui sebelum sidang harta gono gini di PA Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8).

(kpl/aal/gtr)