6 Bulan Menikah, Lucky Hakim Daftarkan Perceraian Dari Tiara Dewi

Ahmat Effendi | 05 Juli 2017, 15:52 WIB
6 Bulan Menikah, Lucky Hakim Daftarkan Perceraian Dari Tiara Dewi

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari aktor sekaligus anggota DPR RI Lucky Hakim, pria yang dikenal memiliki hobi memelihara binatang tersebut berniat untuk menceraikan istrinya. Lucky Hakim mengakui dirinya telah mengajukan permohonan cerai dari Tiara Dewi sejak tanggal 30 Juni 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Betul saya sudah ajukan (perceraian). Ini sudah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama, dan kita akan berjumpa di pengadilan agama untuk menjalanin tahapan-tahapannya," ujar Lucky Hakim melalui sambungan telepon, Rabu (05/07/2017).

Kabar perceraian ini tentu tidak diduga-duga, terlebih pasangan tersebut belum terlalu lama menikah. Lucky Hakim resmi memperistri Tiara Dewi pada tanggal 19 Januari 2017 silam. Sayangnya dalam 6 bulan perkawinan, ia tak menemukan kecocokan dengan sang istri.

Lucky Hakim ingin bercerai dari Tiara Dewi. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoLucky Hakim ingin bercerai dari Tiara Dewi. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ketidakharmonisan dan adanya ketidak cocokan yang menjadi penyebab ini. Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi," tuturnya.

Perkawinan Lucky dan Tiara merupakan pernikahan kedua mereka. Sebelumnya dua bintang tersebut sama-sama gagal mempertahankan pernikahan pertama mereka dan kemudian menikah lagi. 

"Perceraian Ini memang bukan hal baik tetapi ini menjadi keputusan terbaik. Sudah. Hanya mungkin hubungan pernikahan ini memang kita harus berakhir di sini," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho