6 Fakta Sosok Iyan Sambiran Suami Nunung yang Juga Ditangkap Karena Narkoba

Rahmi Safitri | Sabtu, 20 Juli 2019 12:15 WIB
6 Fakta Sosok Iyan Sambiran Suami Nunung yang Juga Ditangkap Karena Narkoba

Kapanlagi.com - Nama Nunung mendadak mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia. Jumat (19/7/2019), pelawak yang biasanya menghibur penonton di acara INI Talk Show tersebut ditangkap bersama sang suami, Iyan Sambiran, karena kepemilikan dan pemakaian narkoba.

Iyan Sambiran adalah suami keempat dari Nunung. Sama seperti dua suami sebelumnya, Iyan juga lebih muda dari Nunung. Tepatnya Iyan lebih muda 12 tahun dari sang komedian.

Mari kita lihat fakta-fakta tentang Iyan dan pernikahan keduanya yang membuat banyak orang penasaran.

 

1 dari 6 halaman

1. Menikah di 2012

Menikah di 2012 KapanLagi.com
Nunung dan Iyan menikah pada 30 Agustus 2012. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup dari media karena Nunung ingin prosesi akad nikahnya berlangsung dengan sakral.
2 dari 6 halaman

2. Iyan Mengajari Nunung Hemat

Iyan Mengajari Nunung Hemat KapanLagi.com
Seperti disebut di atas, sebelum menikah dengan Iyan, Nunung punya dua suami brondong yang tidak bertahan lama. Kabarnya dua suaminya itu menghabiskan uang tabungannya. Tapi Iyan berbeda. Ia malah membuat Nunung lebih hemat tak boros lagi.
3 dari 6 halaman

3. Tak Lagi Ingin Punya Anak

Tak Lagi Ingin Punya Anak KapanLagi.com
Dari pernikahannya yang keempat ini, Nunung tidak berencana menambah anak. Dari pernikahan sebelumnya, Nunung punya satu anak. Sedangkan Iyan membawa dua anak.
4 dari 6 halaman

4. Iyan Sosok Bertanggung Jawab

Iyan Sosok Bertanggung Jawab KapanLagi.com
Nunung pernah bilang Iyan adalah sosok yang bertanggung jawab. Iyan sayang dengan anak Nunung dan bahkan dekat dengan mereka. Itulah salah satu alasan kenapa Nunung memilih Iyan sebagai suaminya.
5 dari 6 halaman

5. Iyan Setia Dampingi Saat Nunung Sakit

Iyan Setia Dampingi Saat Nunung Sakit KapanLagi.com
Tahun 2014 silam, Nunung sempat sakit hingga mengalami pendarahan karena dalam rahimnya tumbuh miom dan kista. Saat Nunung sakit, Iyan setia menemani bahkan ia sampai menangis melihat kondisi sang istri.
6 dari 6 halaman

6. Ditangkap Narkoba Berdua

Ditangkap Narkoba Berdua KapanLagi.com
Sayangnya keduanya kini sedang menjalani pemeriksaan terkait masalah kepemilikan narkoba. Keduanya ditangkap di rumahnya pada hari Jumat (19/7/2019). Mereka sudah dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba dan sedang menjalani pemeriksaan.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑