Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Selebriti Ini Pernah Kena Efek Samping Pasca Lakukan Operasi Kecantikan, Mulai Wajah Bengkak Hingga Hidung Busuk!

Senin, 24 Januari 2022 11:47 WIB
6 Selebriti Ini Pernah Kena Efek Samping Pasca Lakukan Operasi Kecantikan, Mulai Wajah Bengkak Hingga Hidung Busuk!
Instagram

Kapanlagi.com - Niatnya ingin tampil cantik, sederet selebriti ini justru mendapatkan hasil yang tak memuaskan. Bahkan operasi yang mereka lakukan justru mendapatkan hasil yang tidak diharapkan.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Via Vallen

Gambar

Berbincang kepada Melaney Ricardo, Via Vallen pernah lakukan perawatan sedot lemak untuk meniruskan pipi. Namun setelah disedot, wajahnya justru semakin bengkak untuk sementara waktu.

Via melakukan perawatan tersebut untuk 'menguruskan' pipinya yang dibilang terlalu chubby oleh netizen.

2. Barbie Kumalasari

Gambar

Barbie Kumalasari sempat tampil dengan bibir dower setelah menjalani prosedur sulam bibir. Sehari setelah melakukan prosedur tersebut, bibir Barbie malah membengkak hingga 8 cm.

Bibir Barbie diketahui cukup sensitif sehingga diperlukan waktu lebih untuk mengembalikan keadaannya hingga seperti semula.

3. Jessica Iskandar

Gambar

September 2019, Jessica Iskandar mengalami ruam merah di wajahnya, yang diketahui karena alerginya terhadap obat bius. Saat itu, Jedar memang sedang melakukan prosedur menghilangkan kerutan di sebuah klinik kecantikan.

Butuh beberapa lama sebelum wajah cantik Jedar kembali seperti semula.

4. Mpok Atiek

Gambar

Mpok Atiek menanam silikon di beberapa bagian wajahnya. Tujuannya adalah untuk mengencangkan kulit yang semakin kendur karena usia.

Setelah 15 tahun pemakaian, efek suntik silikon mulai terasa. Sejumlah titik di wajah Mpok Atiek mengalami pembengkakan. Seperti hidung, pipi, mata, dahi, dan bibir. Mpok Atiek akhirnya menjalani prosedur pengangkatan silikon.

5. Angela Lee

Gambar

Angela Lee sempat menjalani operasi hidung karena bentuknya yang miring. Namun implan hidungnya rupanya sempat jebol hingga hampir menembus kulit.

Penyebabnya diduga karena kulit Angela Lee yang tipis. Angela Lee sampai harus menjalani operasi tulang rawan untuk memperbaikinya.

6. Ivan Gunawan

Gambar

Ivan Gunawan juga pernah melakukan prosedur operasi kecantikan. Sayangnya, ia mengalami hal buruk karena terpengaruh review teman mengenai salah satu dokter kecantikan.

Ivan Gunawan tertarik memakai benang di bagian hidung usai mendengar cerita rekannya. Namun yang terjadi, hidung Ivan Gunawan justru membusuk pasca operasi tersebut dilakukan.