6 Selebriti Tanah Air Ini Sempat Ditangkap Terkait Narkoba, Namun Ditahan Hanya Sebentar

Kamis, 12 Maret 2020 07:01 WIB
6 Selebriti Tanah Air Ini Sempat Ditangkap Terkait Narkoba, Namun Ditahan Hanya Sebentar

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini pernah tertangkap polisi terkait narkoba. Sempat merasakan penjara, 6 selebriti ini mendapatkan masa penahanan yang sebentar, dengan rentang harian hingga bulanan.

Siapa saja deretan selebriti tersebut? Yuk simak!

1 dari 6 halaman

1. Jefri Nichol

Jefri Nichol Liputan 6
Jefri Nichol ditangkap karena kepemilikian ganja pada tanggal 23 Juli 2019 lalu. Hanya selang beberapa buan kemudian dirinya sudah kembali bebas. Terlihat pada tanggal 13 Desember 2019 dimana dirinya menghadiri Gala Premier Habibie Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jakarta.
2 dari 6 halaman

2. Ammar Zoni

Ammar Zoni Merdeka
Ammar Zoni ditangkap atas kepemilikan ganja pada 7 Juli 2017. Lima bulan kemudian dirinya dinyatakan bebas dari rehabilitasi. Pasca rehabilitasi, Ammar Zoni pun melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan.
3 dari 6 halaman

3. Axel Thomas

Axel Thomas Instagram
Axel Matthew Thomas tertangkap pada Juli 2017 atas kasus kepemilikan narkoba. Menjalani proses pengadilan, anak Jeremy Thomas tersebut divonis bersalah. Setelah menjalani 4 bulan hukuman, dirinya kemudian dinyatakan bebas.
4 dari 6 halaman

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Istimewa
Raffi Ahmad ditangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis Methylon pada 23 Januari 2013 lalu. April 2013 dirinya kembali bebas. 
5 dari 6 halaman

5. Tora Sudiro

Tora Sudiro Istimewa
Tora Sudiro ditangkap pada 3 Agustus 2017 karena penyalahgunaan obat jenis Dumolid. 2 minggu setelahnya, Tora dibebaskan karena permohonan penangguhan penahanan dari tim kuasa hukum Tora dikabulkan. 
6 dari 6 halaman

6. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati Merdeka
Yang terbaru adalah Ririn Ekawati, yang tertangkap pada Sabtu, 7 Maret 2020 atas tuduhan kepemilikan obat terlarang happy five. Ditangkap di kawasan Setiabudi, Ririn pun dilepaskan sehari setelah ditahan setelah terbukti negatif menggunakan narkoba.

(kpl/frs)