6 Tahun Kaki Bengkak Secara Misterius, Rony Dozer Kena Santet?

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 21 Januari 2020 15:05 WIB
6 Tahun Kaki Bengkak Secara Misterius, Rony Dozer Kena Santet?

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, kini kondisi Rony Dozer tengah menurun. Pemain Extravaganza ini pun mengalami bengkak di kaki kanannya bahkan sudah 6 tahun ini.

Pengobatan juga sudah ia lakukan sampai dirinya harus bolak balik ke rumah sakit. Hasil lab pun menunjukkan jika gula dan asam uratnya masih normal hanya kolesterol yang tinggi. Meski begitu tetap saja bengkaknya ini tak kunjung sembuh.

Hingga suatu saat Rony dibuat kaget karena sakitnya ini ternyata kiriman dari orang. "Pas lagi liburan kan keluarga istri kebanyakan di Semarang, itu kalau kita di Katolik ada yang namanya pendoa, itu ibu-ibu. Kita soan dateng ke sana. Ya saya lumayan kaget sih begitu dia ngomong, 'ada yang sakit hati sama Mas Rony', (langsung) merinding saya," ungkap Rony Dozer seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

1 dari 2 halaman

1. Merasa Sakit Hati

Pendoa itu pun menyebut ada seseorang yang sakit hati padanya. Mungkin perkataan atau perbuatan yang pernah Rony lakukan pada orang tersebut. Merasa tak bisa melawan, akhirnya seseorang itu gunakan hal lain untuk membalas.

"Dia bilang, orang ini yang sakit hati sama Mas Rony ini menggunakan media boneka. Terus ditanam di salah satu kuburan apa tanah yang lumayan dalem. Dia pokoknya menyerang kaki supaya aktivitas saya termasuk rezeki dan kesehatan jadi terganggu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Awalnya Tak Percaya

Awalnya Tak Percaya (credit: cumicumi.com)
Mendengar jawaban seperti itu, awalnya Rony dan sang istri, Dina tidak percaya. Namun setelah mengingat kembali apa yang telah terjadi, semua pun dirasa masuk akal.

"Awalnya dia gak percaya, sakit kita ke medis, tapi lama-lama aku bilang ke dia kayaknya iya juga sih ada yang aneh nih, karena yang nyerang itu itu aja, kaki kanan terus," pungkas sang istri.

(kpl/gen)


↑