6 Tahun Menikah, Asmirandah Jalani Proses Bayi Tabung?

Jum'at, 13 Maret 2020 19:55 WIB
6 Tahun Menikah, Asmirandah Jalani Proses Bayi Tabung?

Kapanlagi.com - Kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat membuat geger publik. Seperti diketahui, hubungan mereka sempat ditentang oleh beberapa pihak karena masalah perbedaan keyakinan. Asmirandah lantas memilih untuk beralih keyakinan ikut sang suami dan menikah di Singapura pada Bulan Desember 2013 silam.

Setelah resmi jadi suami-istri, Jonas dan Asmirandah sempat menghilang dari sorotan publik untuk beberapa tahun lamanya. Selama itu, keduanya hidup bahagia dan tenang.

Kebahagiaan Asmirandah dan Jonas sendiri terasa kurang lengkap karena keduanya belum juga dikaruniai momongan. Namun saat ini ada indikasi jika Asmirandah tengah melakukan proses bayi tabung.

 

1 dari 1 halaman

1. Konsultasi dengan Dokter Spesialis Bayi Tabung

Konsultasi dengan Dokter Spesialis Bayi Tabung Asmirandah jalani program bayi tabung? © Instagram/asmirandah89
Kabar itu terungkap lewat postingan terbaru Asmirandah di akun Instagram-nya. Meski tak menjelaskan detailnya, namun wanita berusia 30 tahun itu diketahui menemui dokter spesialis Infertilitas dan Kehamilan Bayi Tabung.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmirandah pada caption foto postingannya.

Morula IVF Jakarta sendiri juga dikenal sebagai klinik spesialis untuk melayani pasien yang ingin menjalani bayi tabung. Hingga saat ini, tim KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan klarifikasi dari Asmirandah maupun Jonas mengenai kebenaran kabar tersebut.

Stay tune terus di KapanLagi buat tahu update lanjutan beritanya ya!

(kpl/gtr)