Kapanlagi.com - Jagad hiburan tanah air kembali berduka atas kabar berpulangnya komedian Omas, kemarin, Kamis, (16/07/2020). Komedian yang kerap disapa dengan Mpok Omas ini meninggal pada usia 54 tahun.

Kabar ini sempat mengejutkan banyak pihak, lantaran sebelumnya tidak ada pemberitaan sakitnya Omas hingga kemarin beliau dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak kerabat yang dihubungi sejumlah awak media.

"Iya (meninggal dunia). Tadi, kira-kira jam setengah delapan lewat," ungkap Erni sang keponakan saat dihubungi awak media, Kamis (16/07/2020).

Pihak keluarga mengabarkan bahwa rencana pemakaman Omaswati akan dilaksanakan hari ini, Jumat, (17/07/2020) sekitar pukul 10.00 WIB di pemakaman terdekat rumahnya.

"Besok (pemakamannya), pagi jam 10an. Di sini, dekat, nggak jauh dari rumah," kata Mastur saat ditemui awak media di rumah duka, Kamis, (16/07/2020)

Sederet rekan selebriti tanah air pun turut serta mengucapkan belasungkawa di akun sosial media pribadi dengan mengunggah potret mendiang Omaswati. Selain itu sejumlah rekan terdekatnya juga mengunjungi kediamannya untuk melayat. Berikut fakta meninggalnya Omaswati sang komedian legend Betawi di usia 54 tahun.

(kpl/nlw)