Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Anak Barbie Kumalasari yang Kini Beranjak Remaja, Cantiknya Natural

Kamis, 06 Oktober 2022 17:33 WIB
7 Potret Anak Barbie Kumalasari yang Kini Beranjak Remaja, Cantiknya Natural
Aira Anak Barbie Kumalasari (Credit: Instagram/keishaairanatania/barbiekumalasari)

Kapanlagi.com - Mungkin, belum banyak yang tahu jika Barbie Kumalasari merupakan sosok ibu dari Keisha Aira Natania. Terlepas dari berbagai sensasinya, perempuan berusia 40 tahun itu menjadi sosok yang baik bagi sang putri.

Kini, anak yang punya nama panggilan Aira itu sudah tumbuh menjadi remaja. Menginjak usia 12 tahun, kecantikan natural Aira banyak mengundang kekaguman netizen.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari juga mengunggah video pendek yang berisi beberapa foto kebersamaannya dengan sang putri. Nah, seperti apa potret anak Barbie Kumalasari yang kini beranjak remaja? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Anak Barbie Kumalasari

Gambar

Menjadi anak dari seorang selebritas membuat nama Keisha Aira Natania pun dikenal publik. Putri semata wayang dari hasil pernikahan Barbie Kumalasari dengan Farid Dwi Nuryanto ini kerap jadi sorotan. Dikenal sebagai seleb yang memiliki banyak sensasi, Barbie Kumalasari teryata merupakan sosok yang baik bagi sang anak.

2. Kini Beranjak Remaja

Gambar

Anak Barbie Kumalasari kini sudah beranjak remaja. Baru-baru ini, sang ibu mengunggah potret kebersamaan dengan Aira di Instagram. Melalui video pendek dengan backsound lagu berjudul Bunda dari Potret, momen demi momen yang dibagikan pun seolah berhasil menyentuh netizen. Banyak komentar positif yang dilontarkan untuk ibu dan anak tersebut.

3. Sudah Berusia 12 Tahun

Gambar

Selama ini, mungkin masih ada yang belum tahu jika Barbie Kumalasari memiliki seorang anak yang kini sudah berusia 12 tahun. Bagi yang sudah tahu, pertumbuhan Aira dari anak kecil menjadi gadis yang cantik pun jelas bikin penasaran. Setelah cukup lama tak membagikan momen kebersamaan dengan sang anak, Barbie Kumalasari akhirnya menjawab rasa penasaran publik melalui kiriman terbarunya.

4. Cantiknya Natural

Gambar

Selain transformasinya menjadi seorang remaja, paras Aira pun mencuri perhatian. Sejak kecil, dia memang sudah terlihat lucu dan menggemaskan. Kini, dia sudah menjelma jadi seorang remaja. Kecantikannya yang natural pun makin mencuri perhatian.

5. Punya Kepribadian yang Ceria

Gambar

Tak cuma cantik natural, Keisha Aira Natania juga tumbuh menjadi anak yang ceria. Hal itu terlihat saat dia tampil di televisi bersama sang ibu beberapa kali. Kepribadian dan cara komunikasi Aira yang baik pun berhasil membuat para host bersimpati.

6. Hobi Menggambar

Gambar

Bakat seni Aira tampaknya memang diwarisi dari sang ibu. Selain berani tampil di televisi sejak kecil dengan public speaking yang bagus, Aira ternyata juga hobi menggambar. Dia punya akun Instagram pribadi yang digunakan untuk membagikan cerita keseharian sekaligus karya-karyanya. Sang ibu pun terlihat berkomentar pada salah satu karyanya saat menggambar penyanyi Billie Eilish.

"Woww pinter gambarnya my baby chayank," komentar Barbie Kumalasari.

7. Pernah Menyebut sang Ibu Halu

Gambar

Saat tampil di televisi, Aira cenderung menjawab setiap pertanyaan dengan ceplas-ceplos. Bahkan, dia tak ragu menyebut sang ibu halu. Saat itu, Barbie Kumalasari memang sedang ramai dijuluki sebagai ratu halu.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Keisha Aira Natania anak Barbie Kumalasari yang kini beranjak remaja.