Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Arsen Anak Rifky Balweel dan Risty Tagor, Kini Genap 11 Tahun dan Sudah Dapat Surat Cinta

Selasa, 09 Agustus 2022 14:22 WIB
7 Potret Arsen Anak Rifky Balweel dan Risty Tagor, Kini Genap 11 Tahun dan Sudah Dapat Surat Cinta
Arsen Anak Rifky Balweel dan Risty Tagor (Credit: Instagram/rifkybalweel)

Kapanlagi.com - Dari pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel, Risty Tagor melahirkan seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel. Kini, anak sulungnya tersebut sudah beranjak remaja.

Pada bulan April 2022, Arsen genap berusia sebelas tahun. Seiring bertambahnya usia, Arsen terlihat makin tampan dan memesona. Tampaknya, dia memang mewarisi pesona dan paras rupawan yang dimiliki kedua orangtuanya.

Bahkan, Risty Tagor mengungkapkan bahwa Arsen yang baru berada di kelas 5 SD itu sudah mendapatkan surat cinta dari teman perempuannya. Nah, jika kalian penasaran dengan potret Arsen anak Rifky Balweel dan Risty Tagor, yuk simak informasi di bawah ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Terbaru Arsen

Gambar

Arsen Raffa Balweel merupakan anak laki-laki dari pernikahan pertama Risty Tagor dengan Rifky Balweel. Dia lahir pada 8 april 2011. Setelah orangtuanya bercerai, dia tinggal bersama sang ibu. Meski begitu, sang ayah juga tetap rutin bertemu dengannya.

2. Sudah Beranjak Remaja

Gambar

Mengingat umur Arsen yang sudah menginjak 11 tahun, itu berarti dia juga sudah bisa disebut remaja. Kini, dia juga sudah berada di kelas 5 SD. Pada ulang tahunnya beberapa bulan yang lalu, Rifky Balweel mengunggah foto Arsen yang terlihat makin besar.

"Happy birthday Bang Acen udah 11 tahun bang, sehat terus makin pinter makin soleh Bang Acen" tulis Rifky sebagai ucapan selamat di kolom caption.

3. Paras Makin Tampan

Gambar

Semakin besar, paras Arsen pun makin tampan. Pesona dari Risty Tagor sebagai ibu dan ketampanan Rifky Balweel sebagai ayah, tampaknya diwarisi Arsen secara penuh. Bahkan, Arsen kerap mencuri perhatian netizen saat fotonya diunggah di akun Instagram orangtuanya.

Selain paras yang tampan, postur tubuh Arsen pun terlihat tinggi. Hal itu terlihat pada saat dia berpose berdiri di samping ayahnya.

4. Sudah Mulai Mengenal Cinta

Gambar

Pada usia remaja, anak-anak biasanya mulai mengenal cinta. Hal itu pula yang sedang dialami oleh Arsen. Melansir Insertlive.com, Risty Tagor menyebut jika anak sulungnya tersebut lebih banyak berkomunikasi dengan teman perempuan di aplikasi percakapan singkat.

"Ya soal handphone sih, lihat Arsen kayak 'Bang kenapa sih yang chat sama kamu kebanyakan cewek, yang cowoknya mana?', terus dia bilang 'Aku nggak tahu, kebanyakan yang chat itu teman cewek'," ungkap Risty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

5. Pernah Dapat Surat Cinta

Gambar

Bukan hanya lebih banyak teman perempuan, Arsen bahkan sudah pernah dapat surat cinta di usianya yang baru menginjak belasan awal. Melansir Insertlive.com, Risty Tagor menyampaikan bahwa Arsen dimarahi karena dianggap tidak peka terhadap kode (cinta) oleh teman perempuannya.

"Cuman ada sempat kejadian lucu, suatu hari ada surat cinta datang, surat cinta di sekolahnya, terus dia kasih tunjuk itu, ternyata isi surat cintanya itu dia dimarahin, 'Kayak kenapa sih nggak peka banget?! Udah dikasih kode tiga kali juga'," cerita Risty.

6. Dekat dengan Ibu Sambungnya

Gambar

Setelah orangtuanya bercerai, Arsen tinggal dengan sang ibu. Namun, Rifky Balweel pun bisa dengan rutin menemui sang putra. Nah, hal itu yang membuat Arsen tampak dekat dengan Biby Alraen, ibu sambungnya. Ada banyak momen kebersamaan mereka yang diunggah di Instagram.

7. Sering Jalan-Jalan Bareng

Gambar

Melalui kiriman Instagram Rifky Balweel maupun sang istri Biby Alraen, terlihat bahwa Arsen cukup sering menghabiskan waktu bareng mereka. Dia juga terlihat dekat dengan Kazeem Zhafi Balweel, adiknya.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Arsen anak Rifky Balweel dan Risty Tagor yang sekarang sudah berusia 11 Tahun.