7 Potret Choky Sitohang Asuh Kedua Putrinya, Sosok Ayah Penyayang

Rabu, 03 Juni 2020 12:33 WIB
7 Potret Choky Sitohang Asuh Kedua Putrinya, Sosok Ayah Penyayang

Kapanlagi.com - Punya gaya yang luwes, membuat Choky Sitohang dikenal sebagai salah satu presenter terbaik di Indonesia. Puluhan program televisi sudah sukses dia pandu. Jadi wajar saja kalau kariernya sebagai pembawa acara atau presenter begitu gemilang dan sukses.

Tidak hanya sukses dalam berkarier, Choky Sitohang juga bisa dibilang sukses dalam berumah tangga. Sebab, rumah tangganya bersama Mellisa Aryani yang sudah dibangun sejak 2010 tampak harmonis dan jauh dari pemberitaan negatif.

Di tengah kesibukannya sebagai presenter terkenal, ternyata Choky merupakan sosok suami sekaligus ayah yang perhatian. Bentuk perhatian Bapak dua anak ini terlihat saat dirinya sedang mengasuh kedua putrinya.

Berikut beberapa potret Choky Sitohang saat sedang mengasuh dua buah hatinya, dihimpun langsung dari akun instagram @sitohangchoky.

 

1 dari 7 halaman

1. Punya Dua Putri yang Cantik

Punya Dua Putri yang Cantik (credit: instagram/sitohangchoky)
Dari pernikahannya dengan sang istri, Choky Sitohang mempunyai dua orang putri yang cantik, bernama Chelsea Abigail Victoria Sitohang dan Cherish Elsa Noela Sitohang. Kebahagiaan Choky akan semakin sempurna sebab saat ini sang istri sedang mengandung anak mereka yang ketiga.
2 dari 7 halaman

2. Mendorong Troli saat Liburan

Mendorong Troli saat Liburan (credit: instagram/sitohangchoky)
Dikenal sebagai presenter kondang yang piawai membawakan berbagai macam acara, ternyata Choky Sitohang juga sosok ayah yang pandai mengasuh anak. Salah satu momen Choky mengasuh anak terjadi saat dirinya dan keluarga liburan di Bali. Dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian, Choky mendorong troli yang ditumpangi sang anak.
3 dari 7 halaman

3. Memangku Anak

Memangku Anak (credit: instagram/sitohangchoky)
Tidak hanya mendorong troli, pada kesempatan liburan lainnya Choky Sitohang terlihat sedang memangku anaknya dengan penuh perhatian. Sehingga, sang anak merasa nyaman duduk di atas pangkuan sang ayah sambil memainkan handphone.
4 dari 7 halaman

4. Mendampingi Menonton Televisi

Mendampingi Menonton Televisi (credit: instagram/sitohangchoky)
Di tengah kesibukannya sebagai presenter, Choky Sitohang masih menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan keluarga. Menonton televisi jadi salah satu kegiatan bersama yang kerap dijalani keluarga kecil Choky. Menariknya, ternyata Choky termasuk sosok ayah yang narsis. Sebab, dia mengajak kedua anak serta istrinya menonton acara televisi yang dia pandu.
5 dari 7 halaman

5. Mengajak Main Playstation Bareng

Mengajak Main Playstation Bareng (credit: instagram/sitohangchoky)
Beberapa waktu yang lalu, Choky Sitohang sempat memposting sebuah video kebersamaannya dengan sang buah hati. Pada saat itu, Choky terlihat mengajak anak keduanya bermain playstation. Meski tidak diketahui kelanjutan video itu, siapa yang menang dan siapa yang kalah. Yang jelas, sepasang ayah dan anak itu tampak senang menikmati waktu mereka bersama.
6 dari 7 halaman

6. Menemani Berenang

Menemani Berenang (credit: instagram/sitohangchoky)
Selama ini, Choky Sitohang dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli akan kesehatannya. Hal ini bisa dilihat dari beberapa postingan Choky saat menjalani berbagai olahraga. Agaknya, hobi olahraga ini juga ingin Choky tanamkan pada kedua putrinya. Dimulai dari olahraga yang jadi favorit banyak orang, berenang.

 Agar lebih menyenangkan, Choky juga menemani kedua anaknya berenang. Di kolam renang sesekali mereka juga tampak bercanda, agar susana olahraga semakin menyenangkan.

7 dari 7 halaman

7. Menemani Anak ke Dokter Gigi

Menemani Anak ke Dokter Gigi (credit: instagram/sitohangchoky)
Bukti lain Choky Sitohang dan istri begitu peduli dengan kesehatan anak juga terlihat saat mereka menemani sang anak pergi ke dokter gigi. Choky menyebut, membuat anak pertamanya merasa nyaman di suatu tempat bukanlah hal yang mudah. Makanya, Choky dan sang istri ada untuk menemani sang anak agar nyaman menjalani pemeriksaan gigi.

Nah, itulah di antaranya 7 potret Choky Sitohang saat bersama dan mengasuh kedua putrinya. Bagaimana, begitu kebapakan dan penuh kasih sayang, bukan?

(kpl/psp)