Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Gen Halilintar Ikut Turnamen Golf, Alasan Tak Datang ke Tedak Siten Ameena hingga Diisukan Hindari Fuji

Puput Saputro   | Selasa, 27 September 2022 13:22 WIB
7 Potret Gen Halilintar Ikut Turnamen Golf, Alasan Tak Datang ke Tedak Siten Ameena hingga Diisukan Hindari Fuji
Potret Gen Halilintar Sibuk Main Golf (credit: instagram/genhalilintar)

Kapanlagi.com - Gen Halilintar kini kembali jadi sorotan. Pasalnya, Gen Halilintar diketahui tidak hadir di acara Tedak Siten Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Alih-alih datang ke acara penting sang cucu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk justru terlihat main golf.

Sejak beberapa waktu terakhir, keluarga dengan banyak anak ini tampaknya sedang menggemari olahraga golf. Lewat postingan di instagram, Gen Halilintar kerap bagikan momen seru saat keluarga mereka main golf bersama. Seperti apa momennya?

Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dituding Jadi Alasan Tidak Datang

Gambar

Belakangan, anggota keluarga Gen Halilintar memang terlihat sedang senang bermain golf. Hal ini diduga netizen jadi alasan mengapa Gen Halilintar kembali tak hadir di acara penting Ameena putri Atta dan Aurel. Gen Halilintar dicibir karena dituding lebih mementingkan bermain golf daripada menghadiri acara penting Ameena.

2. Disebut Hindari Fuji

Gambar

Tak sampai di situ, ada pula netizen yang berasumsi tidak hadirnya Gen Halilintar di acara Ameena bukan semata-mata karena lebih pilih bermain golf. Sebagian netizen menduga, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk enggan hadir karena menghindari Fuji kekasih Thariq.

3. Tampil Kompak

Gambar

Terlepas dari ketidak hadiran Gen Halilintar di acara Ameena, penampilan mereka saat bermain golf cukup curi perhatian. Pasalnya seperti biasa, saat bermain golf, Gen Halilintar tampil kompak. Mereka mengenakan pakaian olahraga yang khas biasa dipakai saat bermain golf.

4. Penuh Keseruan

Gambar

Tak saja kompak, setiap momen bermain golf yang dilakukan Gen Halilintar juga terasa penuh keseruan. Setiap anak di keluarga Gen Halilintar menunjukkan kemampuannya. Namun tak saja fokus main golf, momen itu sepertinya sekaligus jadi kesempatan untuk lebih dekat dan hangat satu sama lain.

5. Bak Atlet sedang Latihan

Gambar

Di berbagai momen, anak-anak Gen Halilintar terlihat sangat serius saat bermain golf. Dengan gaya pakaian dan gerakannya yang tampak meyakinkan, anak-anak Gen Halilintar terlihat bak atlet golf sungguhan yang sedang latihan.

6. Ikut Turnamen

Gambar

Namun ternyata, Gen Halilintar tak sekadar asal dalam bermain golf. Mereka bahkan sudah cukup percaya diri untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah turnamen golf. Tampil di turnamen, membuat anak-anak Gen Halilintar semakin terlihat bak atlet golf sungguhan.

7. Jadi Juara

Gambar

Bakat jadi atlet golf tampaknya ada pada diri beberapa anak Gen Halilintar. Terbukti, beberapa di antara mereka akhirnya berhasil menjadi juara dan mendapatkan piala. Salah satunya, si kecil Qahtan yang tampak bangga memamerkan piala yang didapatnya.

Itulah di antaranya beberapa potret momen Gen Halilintar saat bermain golf. Gimana KLovers, kelihatan seru banget kan?

Editor:   Puput Saputro