Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Jeje Slebew dkk Saat Aksinya di Citayam Fashion Week Dibubarkan Paksa Polisi - Netizen Ungkap Terima Kasih Sudah Mewakili

Selasa, 26 Juli 2022 16:44 WIB
7 Potret Jeje Slebew dkk Saat Aksinya di Citayam Fashion Week Dibubarkan Paksa Polisi - Netizen Ungkap Terima Kasih Sudah Mewakili
Potret Jeje Slebew dkk (credit: instagram/jejelinces)

Kapanlagi.com - Citayam Fashion Week jadi fenomena yang cukup menarik perhatian masyarakat luas beberapa waktu ke belakang. Dari Citayam Fashion Week, sejumlah nama remaja seperti Jeje Slebew, Bonge, Roy, Kurma melambung.

Namun dari keempat nama tersebut, Jeje jadi salah satu yang cukup sering disorot. Terbaru, salah satu sosok ikonik dari Citayam Fashion Week itu disorot lantaran aksinya fashion show di atas zebra cross digagalkan paksa oleh polisi.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dibubarkan Polisi

Gambar

Aksi Jeje melenggang di zebra cross yang digagalkan polisi terjadi beberapa waktu lalu. Saat itu, Jeje dan dua rekannya sudah bersiap untuk fashion show. Namun akhirnya, Jeje dan dua rekan serta kerumunan yang ada di sekitarnya dibubarkan paksa oleh polisi.

2. Banyak Netizen Merasa Terwakili

Gambar

Menariknya, ternyata ada banyak yang merasa berterima kasih pada aksi polisi yang menggagalkan aksi Jeje. Terlihat dari postingan akun instagram @nyonya_gossip yang dipenuhi komentar terima kasih netizen pada polisi.

Ya, sejak beberapa waktu ke belakang memang banyak orang yang merasa terganggu dengan kerumunan Citayam Fashion Week yang kerap timbulkan kemacetan.

3. Sempat Viral Karena Mengamuk

Gambar

Sebelum aksinya yang digagalkan polisi, Jeje juga sempat jadi sorotan lantaran kedapatan mengamuk di Citayam Fashion Week. Dari video yang beredar, Jeje diketahui mengamuk pada kerumunan yang mengajaknya berfoto.

"Minggir-minggir, nanti foto tapi minggir dulu," kata Jeje membentak orang-orang di sekitarnya.

4. Tuai Banyak Hujatan

Gambar

Aksi Jeje yang marah-marah pun seketika jadi sorotan netizen. Banyak netizen yang kemudian menghujat dan mengkritik remaja putri tersebut. Tak sedikit yang menyebut Jeje mengalami star syndrome.

5. Melambung Berkat CFW

Gambar

Nama Jeje Slebew memang dikenal melambung berkat fenomena Citayam Fashion Week. Berkat Citayam Fashion Week, nama Jeje mulai dikenal luas termasuk para selebriti. Setelah jadi populer, Jeje bahkan sempat kolaborasi dengan Youtuber Ria Ricis.

6. Diangkat Jadi Duta Nongkrong

Gambar

Tak saja terkenal di kalangan masyarakat luas dan artis, Jeje juga sempat diangkat jadi duta nongkrong. Dilansir dari video kanal Youtube merdeka.com, Jeje diangkat sebagai duta nongkrong yang bertugas jadi contoh perilaku yang baik saat nongkrong di kawasan SCBD, Dukuh Atas.

7. Disebut Mirip Fuji

Gambar

Jeje juga sempat viral di media sosial TikTok. Penyebabnya, banyak yang menyebut Jeje mempunyai paras dan enampilan fisik yang mirip dengan Fuji. Ya, jika diperhatikan, memang ada kemiripan Jeje dan Fuji, mulai dari wajah imut, rambut pendek, hingga postur tubuh mereka yang sama-sama mungil.

Itulah potret Jeje dkk saat aksinya di Citayam Fashion Week dibubarkan polisi. Gimana KLovers, apakah kalian termasuk yang merasa perasaannya terwakilkan oleh polisi yang bubarkan Jeje dkk?