Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Terbaru Jessica Iskandar yang Ramai Dipuji, Kembali Langsing Usai Melahirkan Baby Don Meski Tengah Alami Masalah

Senin, 08 Agustus 2022 13:33 WIB
7 Potret Terbaru Jessica Iskandar yang Ramai Dipuji, Kembali Langsing Usai Melahirkan Baby Don Meski Tengah Alami Masalah
Jessica Iskandar dan Baby Don (Credit: Instagram/inijedar)

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar ramai mendapatkan pujian karena badannya yang kembali langsing. Seperti yang diketahui, istri Vincent Verhaag tersebut baru melahirkan pada bulan Mei lalu.

Setelah melahirkan, dia tak butuh waktu lama untuk menurunkan berat badan ke angka semula. Bahkan, di tengah pemberitaan penipuan yang sedang dia alami, Jessica Iskandar tetap berusaha tampil ceria melalui kiriman Instagram. Selain pujian akan parasnya, tentu banyak komentar yang bernada menyemangati.

Nah, jika ingin tahu potret Jessica Iskandar yang ramai dipuji karena kembali langsing usai kelahiran baby Don, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Jessica Iskandar yang Kembali Langsing

Gambar

Potret terbaru Jessica Iskandar kembali mencuri perhatian. Di tengah ramainya pemberitaan kebangkrutan dirinya, Jessica Iskandar tetap mencoba kuat dengan mengunggah foto keseharian seperti biasa. Pada unggahan terbaru, aktris, model, sekaligus presenter berusia 34 tahun tersebut terlihat begitu langsing padahal baru melahirkan beberapa bulan yang lalu.

2. Awalnya Berat Badan Naik Mencapai 78 Kg

Gambar

Saat hamil, berat badan Jessica Iskandar mengalami kenaikan mencapai 78 kg. Namun, segera turun sebanyak 6 kg setelah melahirkan. Hal tersebut dia ceritakan melalui salah satu kiriman di Instagram pada awal bulan Juli lalu.

"Setelah melahirkan baby Don berat badanku turun 6 kg, dari 78 kg menjadi menjadi 72 kg," tulis Jessica Iskandar pada foto before-after melahirkan.

3. Berat Badan Turun Setelah Melahirkan

Gambar

Tak butuh waktu lama bagi Jessica Iskandar untuk menurunkan berat badan. Bahkan, dirinya menyebut, dalam satu setengah bulan berat badannya hampir kembali seperti semula. Hingga bulan Juli lalu, Jessica Iskandar berhasil menurunkan sebanyak 16 kg.

"Dalam satu setengah bulan berat badanku hampir kembali seperti semula, saat ini beratku sudah turun menjadi 62 kg."

4. Kembali ke Berat Badan Semula

Gambar

Kini, setelah satu bulan berlalu dari kiriman tersebut, bentuk badan Jessica Iskandar sudah terlihat kembali seperti semula. Ibu dua anak tersebut terlihat begitu langsing dalam unggahan terbaru dalam balutan hot pants dan crop top berwarna hitam.

5. Ramai Dipuji

Gambar

Keberhasilan Jessica Iskandar dalam menurunkan berat badan setelah melahirkan baby Don tentu menuai pujian. Namun, saat ini dirinya lebih banyak mendapatkan komentar yang bernada menyemangati, terkait dengan masalah penipuan yang sedang dia alami.

6. Tetap Kuat Meski Tengah Alami Masalah

Gambar

Belakangan ini, Jessica Iskandar cukup sering membahas soal penipuan senilai hampir 10 miliar yang sedang dialami keluarganya. Bahkan, dia juga menyinggung masalah jodoh yang sebelumnya menjadi cobaan hidup baginya.

"Biasanya masalahku mengenai jodoh, saat ini mengenai uang. Cobaan demi cobaan aku lalui, karena aku percaya pundakku disiapkan kuat untuk melaluinya. Bersama Tuhan aku berserah dan ikhlas, dengan keimananku, aku jalani dengan doa. Tuhan punya cara dan rencana besarNya untukku dan keluargaku. Amin," tulis Jessica Iskandar sebagai caption video yang berisi dirinya dan baby Don.

7. Potret Terbaru Jessica Iskandar Momong Baby Don

Gambar

Selain mendapatkan pujian dan support, Jessica Iskandar juga dipuji karena kecantikannya. Hal itu terlihat dari beragam komentar di foto terbaru Jessica Iskandar saat momong baby Don di pantai. Pada foto tersebut, Jessica Iskandar terlihat begitu santai memakai celana pendek dengan atasan berwarna hitam. Sambil menggendong anaknya, dia berjalan menyusuri pantai.

"Don first time at the beach while papa still working. Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 miliar rupiah," tulis Jessica Iskandar

Nah, KLovers, itulah potret Jessica Iskandar yang ramai dipuji karena kembali langsing usai kelahiran baby Don.