Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sama-Sama Cantik, 7 Potret Kebersamaan Dinda Hauw dan sang Ibu yang Jarang Tersorot - Penuh Kehangatan

Rabu, 15 Juni 2022 16:11 WIB
Sama-Sama Cantik, 7 Potret Kebersamaan Dinda Hauw dan sang Ibu yang Jarang Tersorot - Penuh Kehangatan
Kebersamaan Dinda Hauw dan Mama (Credit: Instagram/dindahw)

Kapanlagi.com - Sosok ibu Dinda Hauw sebenarnya sudah beberapa kali diungkap. Tentu wajar jika publik sudah mengetahui seorang ibu bernama Hulwati Husna ini. Namun, karena mereka cukup jarang mengunggah konten, barangkali masih ada yang penasaran dengan setiap momen kebersamaan Dinda Hauw dan sang ibunda.

Jika dicermati, Hulwati Husna sebenarnya merupakan sosok yang selalu ada pada setiap momen penting Dinda Hauw. Sebagai single parent, mungkin dirinya juga berusaha menjadi yang terbaik bagi anak-anaknya.

Melalui berbagai momen penting itu pula terlihat bahwa Dinda Hauw begitu dekat dengan sang ibu. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui potret kebersamaan Dinda Hauw dan sang ibunda, yuk simak informasi di bawah ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dekat dengan sang Ibu

Gambar

Sebagai anak perempuan satu-satunya sekaligus anak bungsu, Dinda Hauw terlihat dekat dengan keluarga, terutama dengan Hulwati Husna sang ibunda. Meski jarang diunggah di media sosial, tapi ibu Dinda Hauw terlihat selalu ada pada setiap momen penting anak-anaknya.

2. Potret Kebersamaan

Gambar

Kedekatan Dinda Hauw dan sang ibunda bisa dilihat melalui beberapa kiriman yang dibagikan. Sang ibu pun cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarga, tak terkecuali dengan putri satu-satunya tersebut.

3. Hulwati Husna Menjadi Single Parent Sejak 2015

Gambar

Hulwati Husna menjadi single parent setelah ayah Dinda Hauw, Kemas Muhammad Syafei meninggal pada tahun 2015. Jelas itu menjadi momen penuh kedukaan. Namun, ternyata ibu dari empat orang anak ini merupakan orang yang tangguh sehingga tetap mampu menemani putra-putrinya sampai berhasil membangun rumah tangga masing-masing.

4. Mendampingi Dinda Hauw Saat Wisuda

Gambar

Sang ibu juga selalu mendukung karier Dinda Hauw. Pada 2019 silam, Hulwati Husna turut hadir mendampingi sang putri menjalani prosesi wisuda S1.

"Untuk dukungan dan kasih sayang tulus yang tiada henti-hentinya, terima kasih banyak ya, Dinda bahagia," tulis Dinda Hauw di kolom caption.

5. Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Gambar

Momen penting kebersamaan Dinda Hauw dan ibu juga terlihat pada prosesi pernikahannya dengan Rey Mbayang beberapa tahun yang lalu. Pada foto yang dibagikan, Hulwati Husna terlihat sedang menjalani prosesi menyuapi sang putri.

6. Jadi Mama Siaga Saat Putrinya Melahirkan

Gambar

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Hulwati Husna merupakan sosok yang begitu penting bagi Dinda Hauw. Selain menjadi orang yang selalu ada di momen penting, dia juga menjadi ibu siaga bagi Dinda Hauw saat melahirkan.

Pada beberapa foto yang dibagikan, sang ibunda terlihat menenangkan Rey Mbayang, menantunya. Hal itu pun membuat Dinda merasa tersentuh dan menulis caption bermakna mendalam untuk ibunya.

"Mama, terimakasih ya @hulwatihusna sudah melahirkan dan merawat Dinda hingga Dinda bisa tumbuh menjadi sosok perempuan kuat seperti sekarang, sehat-sehat terus ya ma," tulis Dinda Hauw.

7. Main Bareng Cucu

Gambar

Setelah Dinda Hauw melahirkan, secara otomatis Hulwati Husna pun menjadi seorang nenek. Jelas, itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Kebahagiaan itu diungkapkan melalui kiriman foto di Instagram dengan mengatakan bahwa dirinya menyayangi cucu-cucunya.

Nah, KLovers, itulah sederet potret kebersamaan Dinda Hauw dan sang ibunda yang cukup jarang dibagikan. Meski begitu terlihat keduanya saling sayang dan penuh kehangatan.