Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Kebersamaan Mike Lewis dan Mendiang Sang Ibu, Penuh Kenangan dan Cinta Kasih

Rabu, 15 April 2020 18:22 WIB
7 Potret Kebersamaan Mike Lewis dan Mendiang Sang Ibu, Penuh Kenangan dan Cinta Kasih
Mike Lewis dan Ibunya (credit: Instagram.com/mike_lewis/)

Kapanlagi.com - Di tinggal orang tercinta untuk selama-lamanya tentu kondisi yang berat bagi setiap orang, termasuk aktor tampan Mike Lewis. Kepergian Ibundanya untuk selamanya sejak 2 tahun lalu, masih menyisakan duka bagi Mike. Hal ini terungkap dari postingan yang ia bagikan dalam akun sosial media pribadinya yang menyatakan rasa rindu dan cintanya.

Mike Lewis merupakan aktor tampan yang lahir di Tokyo, 38 tahun silam. Mike Lewis memang aktor yang memiliki wajah bule karena ayahnya berdarah Kanada dan ibunya keturunan Tionghoa Malaysia. Karirnya di dunia entertainment Indonesia dimulai sejak ia tergabung dalam salah satu agensi model tahun 2004.

Selanjutnya ia mulai membintangi beberapa judul film, FTV, dan sinetron. Wajahnya yang tampan dengan logat bulenya membuat aktor ini memiliki banyak penggemar. Mengenai hubungan asmaranya, Mike Lewis pernah menikah dengan Tamara Bleszynski pada tahun 2010, dan berpisah pada 2012.

Pernikahannya bersama Tamara Bleszynski dikaruniai seorang anak tampan bernama Kenzou Leon Bleszynski. Untuk saat ini Mike diketahui bertunangan dengan model cantik bernama Janisaa Pradja pada tahun lalu.

Sayangnya, ibunda Mike tidak dapat menyaksikan putranya bertunangan dengan pujaan hati pada tahun lalu. Ya, setahun sebelum pertunangan Mike Lewis, ia kehilangan Ibunda tercinta pada tahun 2018.

Sang ibu, Wendy Lewis, menghembuskan nafas terakhir pada bulan April 2018 karena penyakit kanker yang diidapnya. Kepergian ibunya membuat Mike benar-benar dirundung duka yang mendalam. Sebab mendiang ibunya menjadi sumber kebahagiaannya sekaligus menjadi sahabat terbaik yang selalu ada di setiap langkah Mike.

Beberapa potret bersama ibunya sering Mike bagikan di akun sosial media pribadi sebagai ungkapan rindu kepada sang mama. Salah satunya postingan yang baru-baru ini ia unggah memperlihatkan bagaimana dirinya begitu mencintai ibunya dengan berbagai kenangan yang ditinggalkan.

Berikut 7 potret kebersamaan Mike Lewis dan mendiang sang ibu, penuh kenangan dan cinta kasih, dilansir dari akun pribadinya @mike_lewis.

1. Warisan Resep dari Ibunya

Gambar

Banyak kenangan bersama sang ibu yang banyak dilalui oleh Mike Lewis. Termasuk kenangannya saat berada di dapur. Ibunya diketahui memiliki dapur yang diberi nama dapur Su Lin. Mike mengungkapkan jika warisan resep yang ditinggalkan ibunya masih sering ia buat.

"Di dapur Su Lin, warisan ibu wanginya masih terasa hidup, ada resep ibu yang sering dibuat ulang dan sayang dihargai," tulis Mike seperti dalam caption, @mike_lewis.

2. Penuh Cinta Kasih Bersama Ibu dan Anak

Gambar

Dalam potret ini Mike Lewis tampak bahagia liburan bersama sang ibu dan anaknya, Kenzou. Rona bahagia tampak dari ekspresi sang ibu yang dicium dua orang jagoan tampannya. Diketahui ibunya telah banyak mengajarkan banyak hal untuk Mike Lewis dan anaknya. Bahkan anaknya juga sering berbicara mengenai neneknya.

"Dia sering berbicara tentangmu ibu, karena semuanya mengingatkan kita tentang ibu, termasuk kepribadian kecil yang mulai tumbuh dalam jiwanya. Dia mengadopsi tawamu yang familier yang dapat mengisi ruangan apa pun," tulis Mike Lewis.

3. Dinner Bersama

Gambar

Mike Lewis juga membagikan unggahan yang menunjukkan saat dirinya sedang makan malam dengan sang ibu. ekspresi ceria dan tawa yang lebar terpancar dari wajah ibunya yang saat itu memakai setelan pakaian hitam dan merah.

Dari potret ini juga tampak sebuah cincin yang dikenakan sang ibu. cincin tersebut diungkapkan Mike, menjadi cincin yang ia berikan kepada tunangannya Janisaa Pradja.

"Tunangan saya memakai cincin pertunangan ibu dengan sangat bangga dan lebih penting lagi cinta yang besar, dan saya benar-benar percaya itu akan membuat ibu tersenyum, " ungkap Mike seperti dalam caption di salah satu postingannya, @mike_lewis.

4. Kenangan Selfie Berdua

Gambar

Kenangan manis saat selfie berdua juga tak luput Mike bagikan. Ini merupakan potret kerinduan yang ingin ia ucapkan kepada sang ibu. Ya, Mike mengungkapkan jika dirinya baik-baik saja dan menjadi lebih kuat tanpa ibunya.

5. Momen Memasak Bersama

Gambar

Memasak bersama ibu tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan. Sebab, selain bisa belajar kalian juga bisa lebih dekat dengan ibu. seperti dalam potret ini saat Mike Lewis membagikan momen memasak bersama sang ibunda. Terlihat senyum yang merekah ditunjukkan keduanya.

6. Tatapan Penuh Cinta dari Sang Ibu

Gambar

Mike diketahui pernah tinggal di banyak negara bersama saudara perempuannya. Namun ibunya selalu membuatnya merasa bahagia dan nyaman berada di berbagai negara. Seperti dalam potret ini saat ibunya menatap penuh cinta.

"Ibu berbicara dalam sebelas bahasa, tetapi satu-satunya yang saya ambil dari ibu adalah cinta yang ibu berikan dalam hati ibu yang berkilauan," kata Mike dalam postingan Instagram.

7. Saat Santai Bersama Ibu

Gambar

Banyak kenangan yang ditinggalkan oleh sang ibu buat Mike Lewis, dan mungkin inilah yang membuatnya begitu sayang dan merindukan ibunya. Termasuk potret ini saat ia dan ibunya sedang santai berdua.

Nah itulah 7 potret kebersamaan Mike Lewis dan mendiang sang ibu penuh kenangan dan cinta kasih. Terlihat Mike Lewis benar-benar sangat merindukan dan cinta terhadap mendiang sang ibu ya KLovers.